24 Foto Menakjubkan Burung yang Merawat Anaknya

Foto Burung Merawat Anaknya 1

Kasih sayang seorang ibu tak hanya terbatas pada manusia, hewan juga punya kasih sayang yang besar pada anaknya. Foto-foto berikut ini menjadi saksi betapa indahnya cinta yang ditunjukkan oleh induk burung kepada anak-anaknya. Burung akan terbang mencarikan makan untuk anak-anaknya di sarang, menyuapi mereka, dan juga membiarkan makhluk-makhluk imut itu berkerumun di dalam sayapnya mencari kehangatan.

Keindahan dan kelucuan burung membuat banyak orang berbondong-bondong menangkap dan memelihara mereka di dalam sangkar. Sebagian besar burung tangkapan itu juga ditangkarkan dan dibudidayakan. Namun semua itu tak mengalahkan keindahan burung di alam liar. Suatu keindahan yang tak semestinya dirusak oleh tangan-tangan manusia. Keindahan ini seharusnya dibiarkan tak tersentuh; apa adanya.

25 foto ini akan membuat Anda menyadari betapa keindahan burung akan semakin sempurna ketika tak tersentuh tangan-tangan manusia.

Foto Burung Merawat Anaknya 1Foto Burung Merawat Anaknya 3 Foto Burung Merawat Anaknya 4 Foto Burung Merawat Anaknya 5 Foto Burung Merawat Anaknya 6 Foto Burung Merawat Anaknya 7 Foto Burung Merawat Anaknya 8 Foto Burung Merawat Anaknya 9 Foto Burung Merawat Anaknya 10 Foto Burung Merawat Anaknya 11 Foto Burung Merawat Anaknya 12 Foto Burung Merawat Anaknya 13 Foto Burung Merawat Anaknya 14 Foto Burung Merawat Anaknya 15 Foto Burung Merawat Anaknya 16 Foto Burung Merawat Anaknya 17 Foto Burung Merawat Anaknya 18 Foto Burung Merawat Anaknya 19 Foto Burung Merawat Anaknya 20 Foto Burung Merawat Anaknya 21 Foto Burung Merawat Anaknya 22 Foto Burung Merawat Anaknya 23 Foto Burung Merawat Anaknya 24 Foto Burung Merawat Anaknya 25

Tak cuma manusia, burung pun bisa begitu setia dan tak kenal lelah dalam merawat anaknya. Hmm, di mana-mana ibu memang begitu ya, selalu menyayangi anaknya sepenuh hati. Share ya kalau kalian suka dengan gambar-gambar induk dan anak burung di atas.

Baca Juga:  Nenek 93 Tahun Jadi Model di Instagram dengan Baju Cucunya

Komentar Anda