8 Fakta Tentang Drama The Time We Were Not In Love

Loading...

Dua aktor yang sudah teruji waktu, Ha Ji-won dan Lee Jin-wook, dipasangkan dalam sebuah drama komedi romantis hangat yang disiarkan SBS ini. Romansa mereka sebagai sahabat maupun kekasih dituturkan di sepanjang 16 episode drama ini. The Time We Were Not in Love (TTWWNIL) akan mengajak Anda menyimak kisah sepasang sahabat yang tak lagi muda, Oh Ha-na dan Choi Won. Meski berteman sangat lama, cinta tak pernah berkembang di antara mereka. Namun seiring waktu, persahabatan itu akan berubah menjadi cinta dan mengisi kekosongan di hati mereka.

The Time We Were Not in Love

Para pemain utama drama The Time We Were Not in Love:

Ha Ji-won sebagai Oh Ha-na

Ha Ji-won

Lee Jin-wook sebagai Choi Won

Lee Jin-wook

Yoon Kyun-sang sebagai Cha Seo-hoo

Yoon Kyun-sang

Choo Soo-hyun sebagai Lee So-eun

Choo Soo-hyun

Rasanya kurang lengkap jika kita tidak mengetahui beberapa hal menarik di balik drama ini. Mari kita simak sejumlah faktanya.

Baca Juga: 10 Drama Roman Fantasi Modern Korea Terbaik

Loading...

Fakta The Time We Were Not in Love:

1. The Time We Were Not in Love diadaptasi dari drama terlaris Taiwan berjudul In Time With You yang menampilkan pasangan Chen Bolin dan Ariel Lin. Uniknya, Ha Ji-won dan Chen Bolin kemudian dipasangkan untuk bermain dalam film Risking Life For Love yang direncanakan rilis pada tahun 2016 ini.

2. Di balik layar, ada konflik yang berawal dari dipilihnya sutradara top Jo Soo-won sebagai sutradara, didampingi penulis naskah populer, Min Hyo-jung. Namun karena muncul perbedaan idealisme antara Soo-won dengan perusahaan produksi iWill Media, ia memutuskan keluar dari proyek, meski kemudian ia kembali. Sementara itu, Min Hyo-jung keluar dan digantikan penulis skenario lainnya, Jung Do-yoon dan Lee Ha-na. Konflik inilah yang dianggap sebagai penyebab rating TTWWNIL tak bisa melesat.

Drama The Time We Were Not In Love

3. Trailer TTWWNIL yang dirilis pada Juni 2015 ditarik kembali beberapa hari kemudian setelah konsepnya ternyata adalah hasil jiplakan dari film pendek animasi tahun 2014, Jinxy Jenkins, Lucky Lou.

4. Meski Ha Ji-won, Lee Jin-wook serta dua aktor utama lainnya, Yoon Kyun-sang dan Choo Soo-hyun, sudah menunjukkan totalitas akting mereka, rating drama ini tetap tak tertolong. Dengan kehadiran para bintang itu, TTWWNIL hanya sanggup meraih rating rata-rata 6,2%.

5. Untuk menambah warna drama ini, sejumlah aktor populer diundang sebagai cameo, seperti Yoon Sang-hyun, yang sebelumnya sudah pernah berakting bareng Ha Ji-won dalam Secret Garden. Hadir pula Kim Myung-soo alias L, On Joo-wan, Shin Eun-kyung, Hong Seok-cheon, dan lainnya.

6. Ha Ji-won dan Lee Jin-wook gagal meraih gelar Best Couple alias Pasangan Terbaik dalam ajang SBS Drama Awards 2015. Di ajang itu, hanya Yoon Kyun-sang yang sanggup memenangkan penghargaan, yakni New Star Award.

The Time We Were Not In Love

7. Ha Ji-won mendapat kritikan dari netter soal adegan ciumannya dengan Lee Jin-wook. Menurut mereka, Ji-won terlihat kaku dan kurang bergairah alias setengah hati. Namun Ji-won berkilah bahwa adegan itu diambil pada pukul 3 dini hari dan dirinya sudah melakukan yang terbaik meski sangat lelah.

8. Suzy menyumbangkan suara khasnya untuk drama ini lewat lagu “Why Am I Like This.” Sedangkan lagu “The Time I’ve Loved You” dibawakan oleh Kyuhyun dari Super Junior.

Loading...

Komentar Anda