7 Pasangan Artis Korea yang Cinlok Namun Akhirnya Putus

Bukan rahasia lagi bahwa banyak bintang drama Korea yang ternyata benar-benar jatuh cinta pada lawan mainnya. Di layar kaca, mereka tampil sebagai pasangan romantis yang bisa membuai pemirsa. Dan di sela-sela syuting, kebersamaan di antara mereka berbuah cinta dan pada akhirnya membuat mereka memutuskan untuk menjalin asmara. Sayang, meski banyak yang langgeng sampai sekarang, tapi ada juga pasangan yang harus kandas di tengah jalan.

Pasangan Korea yang Cinta Lokasi

Nah, kali ini kami ungkapkan pada Anda tujuh pasangan K-drama yang cinlok alias cinta lokasi tapi kemudian putus. Siapa saja mereka?

1. Lee Min-ho dan Park Min-young

Lee Min-ho dan Park Min-young

Ya, semua orang tahu bahwa pasangan ini begitu mesra dalam roman laga City Hunter. Lee Min-ho mendapat peran sebagai pria yang punya identitas ganda. Ia bekerja sebagai ahli IT di pemerintahan. Meski sudah diperingatkan ayah angkatnya, toh karakternya Yoon-sung akhirnya jatuh cinta pada Kim Na-na yang diperankan Park Min-young. Pada akhirnya, dua aktor muda ini saling jatuh cinta sungguhan. Namun jadwal keduanya yang sibuk membuat mereka sulit untuk bertemu. Mereka pun putus dan tetap merahasiakan hal itu selama beberapa bulan. Kini Min-ho menambatkan hatinya pada sosok idol cantik dari miss A, Bae Suzy.

2. Song Hye-kyo dan Lee Byung-hun

Song Hye-kyo dan Lee Byung-hun

Dua aktor top ini diplot menjadi pemeran utama drama laga yang sangat populer All In. Mereka bermain sebagai pasangan yang saling mencinta, namun terpisah beberapa kali. Dan di kehidupan nyata, mereka menjalin asmara pada tahun 2003. Hubungan keduanya tak pernah lepas dari sorotan media dan sasaran gosip, terutama ketika putus pada tahun 2004. Bahkan keduanya dikabarkan sudah membicarakan soal pernikahan. Namun Song Hye-kyo menyatakan dirinya ingin membuat garis yang tegas antara urusan pribadi dengan urusan publiknya sebagai artis. Lee Byung-hun kini sudah menikah dengan Lee Min-jung.

Baca Juga:  Hiatus Lama, Lee Hyori Akan Comeback Tahun Depan

3. Lee Jin-wook dan Choi Ji-woo

Lee Jin-wook dan Choi Ji-woo

Pasangan ini memang beda enam tahun, tapi cinta tak memandang usia, begitu kata orang. Sebagai aktor, keduanya dikasting untuk bermain dalam drama Air City yang disiarkan MBC pada 2007. Drama ini berkisar tentang kehidupan dan asmara yang terjalin di antara empat pekerja airport. Lee Jin-wook dan Choi Ji-woo berperan sebagai teman masa kecil yang bertemu kembali di tempat kerja dan pada akhirnya mulai saling suka. Dua aktor ini pun berpacaran dua tahun setelah Air City berakhir. Namun hubungan itu kandas pada tahun 2011. Jin-wook kemudian memacari Gong Hyo-jin, namun hubungan itu pun juga berakhir.

4. Yoo In-na dan Ji Hyun-woo

Yoo In-na dan Ji Hyun-woo

Kemesraan mereka dalam roman fantasi Queen In-hyun’s Man berlanjut hingga ke kehidupan nyata. Ji Hyun-woo mengumumkan bahwa ia jatuh cinta pada lawan mainnya, Yoo In-na, dan sontak para fans dan media terkejut namun sama-sama senang dengan hal itu. Di hari-hari awal, kedua aktor terus disorot meski mereka belum berpacaran dan tetap terlihat tenang. Agensi mereka pun terlibat dalam menenangkan berbagai rumor pacaran. Hingga pada akhirnya, setelah melalui berbagai pemberitaan, In-na mengumumkan di sebuah acara radio bahwa mereka resmi berpacaran. Dua tahun menjalin asmara, mereka pun akhirnya bubar.

5. Kim Bum dan Moon Geun-young

Kim Bum dan Moon Geun-young

Dua aktor ini dipertemukan di lokasi syuting drama yang mereka bintangi di tahun 2013, Goddess of Fire. Tak seperti selebriti Korea lainnya yang berusaha menutup-nutupi hubungan mereka, Moon Geun-young dan Kim Bum terang-terangan menyatakan status hubungan mereka dan bahkan berjalan-jalan bersama di tengah sorotan media. Tapi rupanya hal ini tak banyak membantu dalam melanggengkan hubungan. Pasangan yang mulai berkencan pada Oktober 2013 ini resmi mengakhiri hubungan singkat mereka pada April 2014, atau enam bulan lamanya. Meski begitu, agensi mereka menyatakan bahwa keduanya tetap berteman sampai sekarang.

Baca Juga:  Nama dan Foto Pemain Film Three Billboards Outside Ebbing, Missouri (2017)

6. Kim Ok-bin dan Lee Hee-joon

Kim Ok-bin dan Lee Hee-joon

Yoo-na’s Street adalah roman komedi keluarga yang menampilkan Kim Ok-bin dan Lee Hee-joon sebagai pemeran utama. Jika Ok-bin berperan sebagai pencopet, maka Hee-joon kebagian peran sebagai pekerja sosial. Dua aktor ini saling mengagumi satu sama lain dan mulai berpacaran ketika Yoo-na’s Street berakhir pada bulan November 2014. Menurut media, mereka bahkan berjalan-jalan bersama ke Eropa. Sayangnya, mereka berpisah lima bulan kemudian, tepatnya pada April 2015. Mereka menunggu beberapa minggu untuk mengumumkan hal itu. Salah satu alasannya adalah karena keduanya sibuk fokus pada karir masing-masing

7. Hyun Bin dan Song Hye-kyo

Hyun Bin dan Song Hye-kyo

Song Hye-kyo kembali mengalami nasib yang sama, kali ini dengan pria yang berbeda. Hye-kyo dan pasangan romantisnya dalam drama Worlds Within, Hyun Bin, tak memendam perasaan apapun ketika mereka berakting bersama. Tapi ketika mereka terpisah, yakni saat Hyun Bin syuting drama Friend, Our Legend di Busan, mereka sadar bahwa mereka tengah dilanda cinta. Mereka pun berpacaran pada Juni 2009. Tak seperti saat bersama Lee Byung-hun, Hye-kyo dan Hyun Bin jarang terlihat bersama di tempat umum dan kompak menolak untuk membicarakan hubungan mereka di media. Tapi kurang dari dua tahun kemudian, mereka putus tepat ketika Hyun Bin masuk wajib militer.

Komentar Anda