5 Alasan Unik untuk Putus Cinta di Drama Korea

Apa saja bisa terjadi dalam drama Korea. Meski pemirsa berharap karakter utama bisa menjalani hubungan dengan lancar dan penuh kemesraan, selalu saja ada masalah yang membuat mereka harus bubar, entah untuk sementara atau seterusnya. Dan seringkali, putus cinta itu dipicu oleh hal-hal yang kurang penting dan sekali lagi, hanya terjadi di dramaland! Tapi begitulah drama Korea, plot harus dibuat seunik mungkin agar bisa terus menarik pemirsa dan tidak membuat mereka bosan.

Putus Cinta ala Korea

Berikut beberapa kasus putus cinta paling unik di drama Korea.

==^==

The Heirs

The Heirs

Penggambaran putus karena salah paham sangat sering ditampilkan dalam drama Korea. Dua muda-mudi berjalan-jalan lalu si cewek mengungkapkan segala unek-uneknya. Si cowok salah paham dan pertengkaran pun terjadi hingga berakhir putus. Itu yang diperagakan Bo-na (Krystal) dan Chan-young (Kang Min-hyuk).

Happy Ending Once Again

Happy Ending Once Again

Setiap orang punya pilihan, namun hal yang diutarakan seorang pria pada Han Mi-mo (Jang Na-ra) begitu tak masuk akal, yaitu ia harus putus karena tak punya pilihan lagi. Yang menyebalkan, pria itu sebenarnya sedang berkencan dengan artis cantik yang merupakan teman Mi-mo, Seul-ah (Sandara Park).

I Need Romance 3

I Need Romance 3

Shin Joo-yeon (Kim So-yeon) punya banyak mantan kekasih, salah satunya Joo Sang-wook, pacar keduanya. Alasan yang dikemukakan untuk putus atau menyingkirkan pacar cukup bikin heran, yaitu ia harus ikut wajib militer. Padahal sebenarnya jika cinta, si cowok pasti ingin ceweknya menunggunya, bukan?

Worlds Within

Worlds Within

Karakter ibu jahat begitu umum dalam drama Korea, dan Hyun Bin mengalaminya berkali-kali, seperti dalam Secret Garden dan Worlds Within. Dalam drama kedua, ia bahkan harus putus dengan Song Hye-kyo karena alasan klasik: perbedaan status dan materi. Uniknya, di dunia nyata mereka justru berpacaran.

City Hunter

City Hunter

Ini mungkin hanya ada di dunia drama Korea. Si cowok, Yoon-sung (Lee Min-ho) menenggelamkan dirinya dalam situasi berbahaya, dan untuk melindungi gadis yang ia cintai, ia memutuskan untuk mengakhiri hubungan. Ia bahkan tak mau mendengarkan pendapat si cewek, Nana (Park Min-young).

Komentar Anda