5 Artis Ngetop Korea yang Kembali Main Drama di Tahun 2016

Ada nuansa segar di tahun 2016 menyusul comebacknya beberapa bintang yang lama tak terlihat sepak terjangnya di layar kaca. Di masa lalu, mereka menyemarakkan televisi dengan akting-akting brilian dalam serial TV atau drama. Nah, dengan sejumlah alasan mereka lalu menghilang cukup lama, namun kini kembali menyapa kita di tahun 2016 ini. Tentu saja tak cuma fans yang senang, pemirsa TV pun ikut girang karena kangen mereka akan terobati. Berikut lima artis ngetop itu.

=-=-=

Song Hye-kyo

Song Hye-kyo

Dengan pengalaman akting selama 20 tahun, aktris top ini punya filmografi impresif, yang meliputi Endless Love, All In, dan Full House. Sebelum kembali booming lewat Descendants of the Sun, Song Hye-kyo bermain dalam melodrama That Winter, The Wind Blows di tahun 2013. Ia lalu menenggelamkan diri dalam proyek-proyek film internasional seperti The Crossing.

Jang Geun-suk

Jang Geun-suk

Dikenal karena tampang pretty boynya, Jang Geun-suk memulai segalanya sebagai model cilik sebelum menggebrak layar kaca lewat serangkaian drama laris. Tak cuma akting, Geun-suk juga dikenal sebagai musisi atraktif yang cukup produktif. Tiga tahun setelah bermain dalam drama Bel Ami, bintang Love Rain ini menebus absennya dengan membintangi The Royal Gambler.

Lee Young-ae

Lee Young-ae

Aktris veteran ini adalah yang paling lama absen. Terakhir ia membintangi sebuah drama di tahun 2003, yaitu serial fenomenal Jewel in the Palace alias Dae Jang Geum. Kesuksesan drama ini berlanjut sampai bertahun-tahun dan popularitas Young-ae terus naik meski ia berhenti bermain drama. Istimewanya, ia kembali tampil di tahun 2016 ini lewat Saimdang, the Herstory.

Park Shin-yang

Park Shin-yang

Sudah lima tahun berlalu sejak Park Shin-yang terakhir kali tampil di drama Sign yang berkisah tentang kehidupan para dokter forensik. Aktor yang pernah membintangi Lovers in Paris ini akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hiatusnya dengan berduet bersama Kang So-ra drama My Lawyer, Mr Joe. Shin-yang beberapa kali main film selama absen di TV.

Song Il-gook

Song Il-gook

Selepas memfilmkan Detectives in Trouble di tahun 2011, Song Il-gook beberapa kali hanya terlihat di film sebelum muncul dalam variety show TV, The Return of Superman, dari episode 34 sampai 116. Ia makin terkenal dan memutuskan untuk fokus pada drama terbarunya, Jang Yeong-sil. Drama ini menandai comebacknya dia bermain drama setelah absen lima tahun.

Komentar Anda