5 Aktor Tampan Korea yang Juga Menyanyi di Drama Mereka

Biasanya, produser drama Korea mengontrak sejumlah musisi dan penyanyi terkenal untuk menjadi pengisi OST yang menjadi pemanis drama. Sejumlah penyanyi top seperti Lyn, Baek Ji-young, K.Will, dll menjadi langganan soal ini. Namun ada kalanya para aktor beken yang menjadi pemeran utama juga berinisiatif menyumbangkan suara mereka secara langsung. Di samping karena memang jago bernyanyi, cara ini juga efektif untuk kian mendramatisasi sebuah kisah lewat suara asli sang aktor. Meski bukan penyanyi profesional, suara mereka cukup merdu dan enak untuk didengarkan.

OST Drama Korea

Mau tahu siapa saja cowok keren yang juga mengisi OST drama mereka sendiri?

=-=-=-=

Song Joong-ki

Song Joong-ki

Yeah, jika pesona ketampanan dan akting Song Joong Ki tak cukup, maka Anda perlu juga mendengarkan suaranya. Ia beruntung karena punya suara dalam yang cukup seksi, meski keistimewaan itu tak terlalu terdengar saat ia bernyanyi. Kita bisa melihat emosi bintang Descendants of the Sun ini ketika ia membawakan sebuah lagu dalam drama terdahulunya, The Innocent Man, yang menambah klimaks momennya bersama Moon Chae-won.

Hyun Bin

Hyun Bin

Lagu yang paling melekat dari Hyun Bin adalah “That Woman,” versi pria dari lagu asli “That Man” yang dibawakan Baek Ji-young dalam serial fantasi romantis Secret Garden. Suara berat Hyun Bin seolah menyayat-nyayat hati dalam alunan musik yang mendayu dan murung itu. lagu tersebut tak ayal menjadi salah satu lagu OST drama Korea terbaik. Balada cinta Hyun Bin pada Ha Ji-won itu membuat pemirsa larut dalam kemesraan yang sedih.

Choi Jin-hyuk

Choi Jin-hyuk

Yang istimewa, kita bisa menonton penampilan ‘live’ Choi Jin-hyuk ketika membawakan lagu berjudul “Should I Say I Love You Again” dalam dramanya, Emergency Couple. Selain itu, ia juga menyanyikan “Scent of a Flower” yang juga dibawakan oleh penyanyi Lim Jeong-hee. Suara Jin-hyuk mengalun dalam banyak adegan flashback yang menceritakan kisah masa lalunya dengan mantan istrinya, Oh Jin-hee alias Song Ji-hyo.

Park Seo-joon

Park Seo-joon

Melakukan debut resminya lewat drama Dream High 2, Park Seo-joon sempat diduetkan dengan JB dari boyband GOT7 sebagai duo sambil memamerkan bakat tarik suaranya. Tak sampai di situ saja, ketika Seo-joon sudah dipercaya menjadi pemeran utama drama, ia langsung ikut serta menyumbangkan suaranya untuk OST. Dalam drama-drama seperti Witch’s Romance, Kill Me, Heal Me, dan She Was Pretty, kita bisa mendengar kepiawaiannya dalam bernyanyi.

Joo Won

Joo Won

Dengan background musik yang kuat, tak heran Joo Won telah memamerkan kemampuan vokalnya setidaknya untuk enam buah drama Korea sejauh ini. Fans memuji keindahan suara bintang serial Yong-pal ini. Vokal Joo Won kian menambah tensi drama yang ia bintangi sekaligus menyempurnakan akting briliannya sebagai pemeran utama. Jangan lewatkan juga suara Joo Won dalam Good Doctor, 7th Grade Civil Servant, serta King of Baking.

Komentar Anda