6 Drama Korea yang Sukses Bikin Orang Ketagihan

Loading...

4. I Can Hear Your Voice (Lee Bo-young, Lee Jong-suk)

I Can Hear Your Voice

Intens dari awal sampai akhir, drama ini menyajikan plot serius dan dramatis yang membuat orang terus terpukau di setiap episode. Saat kecil, Lee Jong-suk menyaksikan pembunuhan ayahnya. Pengadilan hendak memutuskan kasus itu sebagai kecelakaan hingga Lee Bo-young remaja muncul dan memberikan kesaksian. Bertahun-tahun berselang, sang pelaku yang bebas berupaya melenyapkan dua orang itu. Tapi berkat kejadian itu pula, Jong-suk jadi punya kemampuan membaca isi pikiran orang, membantu tugas Bo-young sebagai seorang pengacara.

5. Gu Family Book (Suzy, Lee Seung-gi)

Gu Family Book

Loading...

Salah satu drama kolosal yang sukses, Gu Family Book menawarkan banyak variasi cerita dan ide. Paduan unsur fantasi, roman, dan laga menjadi ciri khas drama sageuk ini. Dikemas dalam 24 episode, cerita tragis mewarnai awal drama saat gumiho menikah dengan seorang wanita dan akhirnya ia dibunuh secara supranatural. Dari pernikahan mereka lahirlah seorang putra, Kang Chi (Lee Seung-gi), yang juga memiliki darah gumiho. Nasib mempertemukan Kang Chi dengan putri pembunuh ayahnya, Yeo-wool (Suzy). Cinta yang pedih pun harus mereka lalui dari hari ke hari.

6. The Innocent Man (Song Joong-ki, Moon Chae-won)

The Innocent Man

Drama ini diperuntukkan bagi mereka yang menyukai plot revenge alias balas dendam. Song Joong-ki yang tengah naik daun diplot memerankan pria baik yang masa depannya menjanjikan hingga semuanya hancur kala Park Si-yeon yang ia cintai mengkhianatinya hanya demi harta. Joong-ki juga rela mendekam lama di sel demi membelanya. Dan segalanya berubah jadi dendam. Ia bertemu gadis kaya Moon Chae-won yang ternyata adalah anak tiri dari Si-yeon. Joong-ki ingin memanfaatkan Chae-won untuk membalaskan dendam, namun Joong-ki akhirnya juga jatuh cinta padanya.

Loading...
2 Comments

Komentar Anda