Peran Baru Song Joong-ki Sebagai Penulis Webtoon

Loading...

SJK

Song Joong-ki, yang memerankan Kapten Yoo Si-jin alias Big Boss di KBS 2TV Descendants of the Sun, akan membuat penampilan khusus dalam drama mendatang, The Sound of Heart. Ia dijadwalkan muncul di episode pertama dan terakhir, dan penampilan pertama akan ditayangkan pada tanggal 9 Desember pukul 11:10 (KST).

Pemirsa dapat melihat bintang Hallyu berusia 31 tahun itu berubah menjadi seorang penulis webtoon yang sukses. Karakternya digambarkan sebagai pria tampan dan baik hati, yang merupakan teman dari Jo Seok (diperankan Lee Kwang-soo), menurut laporan Yonhap News Agency.

Dalam acara konferensi pers The Sound of Heart pada Kamis (8/12), Lee Kwang-soo mengomentari penampilan cameo dari teman dekatnya itu di drama ini. Ia mengungkapkan, “Saya bertanya apakah ia bisa tampil sebagai cameo dan ia langsung mengiyakan bahkan tanpa melihat skenario.”

Loading...

Disutradarai oleh Ha Byung-hoon, The Sound of Heart memotret kisah petualangan seorang calon kartunis Jo Seok dan istrinya, Aebong (diperankan Jung So-min). Serial ini telah dirilis sebagai drama web di Naver TV Cast, dan akan ditayangkan di stasiun TV KBS dari tanggal 9 Desember hingga 6 Januari 2017 dalam 20 episode.

Sementara itu, Descendants of the Sun menjadi serial drama Korea Selatan terbaru yang ditayangkan di Yunani. Drama KBS itu tayang perdana pada 7 Desember di TV100, saluran TV swasta Yunani di Thessaloniki.

Drama yang menampilkan Pasangan SongSong ini mendapat slot tayang primetime setiap hari Rabu pukul 21:00 dan hari Minggu pukul 16:30. Karena banyak adegan yang menampilkan destinasi wisata populer seperti Arachova dan Zakynthos, TV100 berharap drama 19 episode ini bisa mendapatkan rating tinggi di negara itu.

Dalam sebuah pernyataan yang diperoleh Soompi, Duta Besar Ahn Young-jip dari Kedutaan Besar Korea, mengatakan bahwa dirinya berharap siaran Descendants of the Sun bisa memperdalam pertukaran budaya antara Korea Selatan dan Yunani.

Loading...

Komentar Anda