Mengapa Lee Jong-suk Dukung The Legend of the Blue Sea?

Loading...

Lee Jong-suk

Bintang drama W – Two Worlds, Lee Jong-suk, mengirimkan sebuah truk kopi ke lokasi syuting drama SBS, The Legend of the Blue Sea. Ini dilakukan untuk menyenangkan sutradara Jin Hyuk serta dua bintang drama, Jun Ji-hyun dan Lee Min-ho.

Truk tersebut berisi makanan ringan dan kopi yang bisa menghangatkan tubuh letih seluruh pemain dan anggota staf, menurut Soompi. Bersamaan dengan truk kopi tersebut, Lee Jong-suk juga mengirim banner bertuliskan, “Aku mencintaimu Sutradara Jin Hyuk, Jun Ji-hyun, dan Lee Min-ho! Sukses untuk The Legend of the Blue Sea.”

Loading...

Sutradara kemudian mengucapkan terima kasih kepada bintang Hallyu itu di media sosial. Usut punya usut, ternyata Lee Jong-suk melakukan debut akting resminya saat bekerja dengan sutradara Jin Hyuk di serial SBS, Prosecutor Princess, pada tahun 2010. Mereka kemudian kembali bekerja sama pada tahun 2014 lewat drama Doctor Stranger serta serial Anhui TV, Jade Lover.

Lee Jong-suk, yang terkenal karena penampilannya sebagai Choi Dal-po alias Ki Ha-myung di serial SBS Pinocchio, dipastikan akan membintangi drama mendatang While You Were Sleeping bersama Suzy. Ia akan memerankan seorang jaksa yang akan melakukan segala hal untuk menghentikan mimpi buruk seorang wanita (Suzy) menjadi kenyataan.

While You Were Sleeping akan mengandalkan kreativitas sutradara Oh Choong-hwan, yang tangan dinginnya telah terbukti saat ia menggarap megadrama tahun ini, Doctors, serta megadrama tahun 2013-2014, My Love from the Star.

SidusHQ mengisyaratkan bahwa produksi akan dimulai pada awal tahun 2017. Sejauh ini, belum banyak yang bisa digali dari While You Were Sleeping selain fakta bahwa drama ini akan berformat pra-produksi dan disiarkan Rabu-Kami di SBS.

Loading...

Komentar Anda