Video Perform Dara Pasca 2NE1 Bubar Ditonton Satu Juta Kali

Loading...

Dara

Karir Sandara Park (Dara) makin berkembang meskipun girlbandnya, 2NE1, dibubarkan beberapa waktu lalu. Fans tak pernah meninggalkan Dara. Buktinya, videonya saat ia tampil dengan para kontestan dari acara reality show Filipina, Pinoy Boyband Superstars, sudah ditonton oleh sekitar satu juta orang sehari setelah diposting.

Di acara itu, Dara menyanyikan “Kiss” pada malam pertama grand final kontes pada hari Sabtu. “Kiss” adalah single dance Koreanya yang dirilis pada tahun 2009 sebagai bagian dari album To Anyone. “Kiss,” yang juga menampilkan CL 2NE1, biasanya digunakan sebagai bagian dari promosi brand Cass Beer. Awalnya lagu ini dirilis sebagai single, tapi akhirnya dimasukkan dalam album To Anyone. Iklannya menampilkan Dara dan Lee Min-ho.

Loading...

Penyanyi cantik itu didapuk menjadi juri dalam reality show yang ditayangkan oleh stasiun TV ABS-CBN itu, di mana ia memulai karirnya dengan meraih posisi runner-up di acara Star Circle Quest pada tahun 2004. Dara juga memposting foto para grand finalis Pinoy Boyband Superstars di akun Instagramnya dan langsung jadi viral dengan mendapatkan lebih dari 116.000 like dan 1.100 komentar, menurut laporan Pep.ph.

Fans terkejut ketika ia membawakan “Kiss” karena perform itu juga menunjukkan sisi seksi Dara yang mengenakan T-shirt putih dan celana pendek serta mengecat rambutnya pirang. Sehari sebelum penampilan publik pertamanya pasca bubarnya 2NE1, ia menggoda para penggemar lewat sebuah postingan Instagram yang mengisyaratkan bahwa ia akan membawakan sejumlah lagu ‘liar’ dan memamerkan “Sandara yang baru.”

Bersama dengan girlbandnya, 2NE1, Dara tampil sebagai bintang tamu kejutan di acara Mnet Asian Music Awards 2015 di Hong Kong. Di tahun yang sama, ia membintangi sebuah drama web, Dr. Ian, yang tak hanya populer di Korea, tapi juga di Amerika Serikat, Taiwan, dan Thailand.

Loading...

Komentar Anda