15 Drama Korea Terbaik Tahun 2016 Versi K-DramaStars

Loading...

Kdrama Terbaik

Mengapa 15 serial drama Korea ini wajib Anda tonton? Jawabannya sederhana, sebab kelimabelas drama ini masuk dalam nominasi Drama Terbaik di ajang K-Drama Awards 2016 versi K-DramaStars. Melalui seleksi ketat dan voting pemirsa, 15 drama ini muncul sebagai ‘best of the best’ mengalahkan puluhan drama lain yang dirilis dari awal sampai jelang akhir tahun 2016. Tentu saja beberapa drama yang dirilis akhir tahun tidak termasuk karena sampai saat ini serial-serial tersebut belum selesai disiarkan di TV.

Well, kita harus tahu drama apa saja yang masuk dalam 15 besar di tahun 2016 ini. Check these out.

=====

1. W – Two Worlds

W - Two Worlds

MBC beruntung bisa menyiarkan serial ini, sebab kehadiran Lee Jong-suk dan Han Hyo-joo dalam kisah roman fantasi ini benar-benar ampuh untuk menyungkurkan drama-drama pesaingnya. W – Two Worlds memuncaki K-Drama Awards 2016, disusul Doctors dan Descendants of the Sun. Fans Hyo-joo sangat antusias sebab sang idola sudah absen selama enam tahun, sedangkan fans Jong-suk sudah tak sabar menyaksikan lagi aktingnya pasca Pinocchio. Mereka bermain sebagai pasangan dua dimensi, yakni dari dunia webtoon dan dunia nyata.

2. Doctors

Loading...

Doctors

Tak terlalu mengejutkan jika Doctors sangat difavoritkan tahun ini. Alasan terbesarnya tentu saja kehadiran sang dewi Hallyu, Park Shin-hye. Lawan mainnya memang bukan flower boy seperti biasanya, melainkan aktor matang sarat pengalaman, Kim Rae-won. Namun formasi ini justru terbukti sukses mengundang banyak pemirsa untuk menyaksikan Doctors. Episode demi episode disajikan dengan menarik; kita bisa melihat bagaimana sosok Shin-hye bermain sebagai gadis bengal penuh masalah, yang kemudian secara perlahan berubah menjadi dokter yang berdedikasi.

3. Descendants of the Sun

Descendants of the Sun

Descendants of the Sun muncul sebagai fenomena tahun ini. Dipilihnya pasangan SongSong adalah langkah jitu dalam menciptakan sensasi. Song Joong-ki comeback setelah wajib militer dan Song Hye-kyo juga comeback setelah menghilang dari layar drama setelah tiga tahun. Hasilnya bisa kita lihat sendiri. Walau banyak kritik dilayangkan pada plot DotS, pemirsa tak bisa membantah chemistry kedua bintang ini. Dengan peran masing-masing sebagai tentara dan dokter, drama ini menghadirkan sesuatu yang relatif baru, mulai dari format acara sampai tema.

next

Loading...

Komentar Anda