DC Umumkan Film Baru Harley Quinn, Gotham City Sirens

Loading...

Margot Robbie

Film spin-off Harley Quinn (Margot Robbie) akan diproduksi dan menyatukan kembali Robbie dengan sutradara Suicide Squad, David Ayer. Film ini tidak akan fokus pada Harley Quinn saja, namun juga pada karakter penjahat perempuan DC lainnya seperti Catwoman dan Poison Ivy. Judul film mendatang ini adalah Gotham City Sirens.

Ayer telah memastikan diri untuk menyutradarai sekaligus memproduksi film ini. Menurut Hollywood Reporter, Robbie juga menjabat sebagai produser berkat kerjasama eksklusif antara perusahaan produksi dengan Warner Bros. Pictures.

Film ini akan ditulis oleh Geneva Robertson-Dworet. Dia dikenal sebagai penulis naskah film reboot Tomb Raider mendatang yang dibintangi oleh Alicia Vikander, serta Sherlock Holmes 3, yang juga dalam pengembangan di bawah Warner Bros. Pictures.

Loading...

Geoff Johns dan Jon Berg, yang bertugas mengawasi DC Extended Universe untuk Warner Bros Pictures, juga akan menjabat sebagai produser. Johns, khususnya, dikenal sebagai sutradara kreatif dari buku-buku komik DC sejak reboot New 52 pada 2011.

Film ini akan didasarkan pada buku komik tahun 2009, Sirens, yang merupakan entri cukup baru di dunia DC. Buku-buku tersebut fokus pada penjahat perempuan di sekitar Batman seperti Poison Ivy, yang menggunakan tanaman dan racun, dan Catwoman, yang dikenal sebagai perampok dan sesekali menjadi kekasih Batman.

Ayer menyatakan minatnya pada Mei lalu untuk bekerja lagi dengan Robbie, menurut laporan Verge. Meskipun Suicide Squad mendapat ulasan beragam dari kritikus, fans memuji penggambaran Harley Quinn oleh Robbie dan film ini berhasil mendapatkan pemasukan lebih dari 700 juta dolar AS di seluruh dunia.

Ini bukan satu-satunya film spin-off DC yang sedang dikembangkan karena film Deadshot juga sedang dibuat. Karakter populer tersebut dimainkan oleh Will Smith dalam Suicide Squad dan ia diharapkan bersedia memerankan kembali karakter tersebut dalam film spin-off.

Smith dan Ayer saat ini bekerja sama dalam sebuah proyek terpisah untuk Netflix berjudul Bright. Proyek ini diberi label sebagai sebuah film thriller fantasi dan juga akan menampilkan aktor Joel Edgerton. Bright akan premiere di musim semi 2017.

Loading...

Komentar Anda