Goblin Sukses Karena Chemistry Gong Yoo and Lee Dong-wook?

Loading...

Goblin

Drama tvN, Goblin, telah menyita perhatian banyak pemirsa layar kaca saat tayang perdana pada awal Desember. Dan salah satu alasan di balik peningkatan tajam popularitas drama ini adalah chemistry eksplosif di layar kaca yang ditampilkan antara dua aktor utama, Gong Yoo dan Lee Dong-wook.

Gong Yoo menggambarkan peran tituler sebagai goblin, Kim Shin. Dikutuk untuk menjalani kehidupan yang abadi, ia memulai perjalanan untuk mencari pengantin goblin yang akan mengakhiri penderitaannya. Sementara itu, Lee Dong-wook memainkan malaikat maut bernama Wang Yeo yang tidak memiliki ingatan tentang masa lalunya.

Loading...

Dua karakter abadi itu bertemu dan akhirnya hidup bersama setelah sebuah kesepakatan dibuat. Interaksi lucu dan menarik kemudian terjadi di antara mereka, yang akhirnya membuat goblin dan malaikat maut itu menjadi lebih dekat satu sama lain.

Dengan chemistry besar ini, banyak pemirsa jatuh cinta pada bromance antara dua aktor pria tersebut. Percakapan Shin dan Yeo terkadang bercampur dengan momen yang menunjukkan permusuhan satu sama lain, dan hal itu makin meningkatkan ketertarikan pemirsa pada mereka.

Ada juga adegan yang menampilkan kedekatan dan persahabatan goblin dan malaikat maut. Skenario yang menampilkan mereka sebagai saudara, di mana Shin kadang-kadang akan berkonsultasi dengan Yeo, serta interaksi di mana keduanya terlibat dalam pertengkaran saudara, kian menambahkan kedalaman karakterisasi Goblin.

Goblin bahkan menjadi drama TV yang paling banyak dibahas di berbagai platform media sosial selama pekan debutnya. Serial tvN ini dimention sebanyak 21.623 kali dan 40.737 kali, masing-masing pada 2 Desember dan 3 Desember, menurut data Daumsoft, seperti dikutip oleh Yonhap News. Apa Anda juga menyukainya?

Loading...

Komentar Anda