BLACKPINK Ungkapkan Enam Larangan Agensi pada Mereka

Loading...

BLACKPINK

Bukan rahasia lagi bahwa kehidupan idol K-Pop yang terlihat glamor itu sebenarnya keras dan serba terbatas, terutama jika idol yang bersangkutan sangat populer. Berbagai larangan sudah tercantum di klausul kontrak mereka sejak awal.

Pada tanggal 11 Januari, Jisoo dan Rosé mewakili BLACKPINK sebagai bintang tamu di acara MBC, Radio Star. Di acara itu, Kim Gura menyebutkan klausul dalam kontrak BLACKPINK yang mencakup enam larangan, yaitu minum alkohol, merokok, clubbing, mengemudi, pacaran, dan operasi plastik.

Loading...

Bahkan, selama masa pelatihan BLACKPINK, YG Entertainment dikabarkan memberi perhatian lebih untuk melarang operasi plastik di grup baru mereka ini dan memasukkannya dalam kontrak mereka.

Ketika ditanya bagaimana trainee dipisahkan di ruang pelatihan, Jisoo dan Rosé menjawab bahwa semua trainee diberi waktu yang berbeda untuk menyantap makanan mereka. Menurut mereka, “Ada enam trainee laki-laki dan tujuh trainee perempuan di satu tempat.” Jika waktu makan mereka bertabrakan, manajer akan melarang mereka pergi di waktu itu.

Rosé dan Jisoo juga menambahkan bahwa mereka cukup jarang melihat seorang trainee laki-laki di hari-hari pra-debut mereka. Aturan ini kemudian menjadi agak longgar setelah debut mereka, terutama saat mereka mengerjakan lagu-lagu debut.

Rapper Dindin yang mendengarkan pengakuan rinci dua idol ini membuat penonton tertawa ketika ia berkata, “Saya sakit kepala.”

Loading...

Komentar Anda