Kebiasaan Aneh dan Unik Para Idol K-Pop Saat Mabuk

Foto Idol Mabuk

Kebiasaan minum para idol K-Pop ini dibongkar sendiri oleh rekan satu grup mereka atau bahkan mereka bongkar sendiri. Alkohol bisa mengubah seseorang menjadi sosok yang sangat berbeda. Pengaruh zat satu ini bisa membuat seseorang mengeluarkan sisi tertentu dalam dirinya yang bahkan ia sendiri tak tahu. Uniknya, tak semua orang punya reaksi yang sama terhadap alkohol. Misalnya enam idol Korea ini. Ketika mabuk, mereka menunjukkan kebiasaan unik dan lucu.


1. Taeyang BIGBANG

Taeyang BIGBANG

Seungri mengungkapkan di acara KBS, Happy Together, bagaimana perubahan Taeyang ketika ia minum. Biasanya, ia terlihat menjadi orang yang tenang dan pendiam, tapi ketika alkohol mulai memasuki sistem tubuhnya, ia akan melampiaskan rasa frustrasinya tentang mengapa ia tidak mabuk, padahal sebenarnya ia sudah mabuk. G-Dragon juga menegaskan kebiasaan ini di acara JTBC, Please Take Care of My Refrigerator. Menurut penuturannya, semakin Taeyang mabuk, semakin ia menegaskan bahwa ia tidak mabuk.

2. Xiumin EXO

Xiumin EXO

Akhir tahun lalu, EXO tampil sebagai bintang tamu di acara SBS Power FM The Cultwo Show, dan Baekhyun mengungkapkan kebiasaan Xiumin saat mabuk. Ia akan mengungkapkan pikirannya yang terdalam, dan mengulangi hal yang sama berulang-ulang. Anggota lain tertawa terbahak-bahak mendengar hal itu dan menambahkan bahwa Xiumin akan berpegang pada satu orang dan berulang kali menceritakan kisah yang sama.

Baca Juga:  10 Artis Tercantik Korea yang Paling Eksis di Tahun 2017

3. Hyorin SISTAR

Hyorin SISTAR

Hyorin secara luas dikenal sebagai peminum hebat, dan dengan imej karismatiknya, banyak orang membayangkan kebiasaan minumnya pastilah sangat elegan dan mencerminkan kepribadian yang kuat. Namun faktanya tidak demikian; saat mabuk, Hyorin cenderung berubah menjadi orang yang sama sekali berbeda. Ia mengungkapkan dirinya akan berubah dalam lima tahap: pertama gerakannya berubah menjadi lebih lembut dan ramah, kemudian suaranya, ekspresi wajahnya, pola bicaranya, dan akhirnya keseluruhan perilakunya.

4. Uee

Uee

Uee mengungkapkan bahwa ia bisa minum sampai satu botol soju, tapi setelah itu, wajahnya akan berubah merah. Ketika merasa sudah sangat mabuk, Uee punya kebiasaan untuk pulang diam-diam karena ia tidak suka menunjukkan pada semua orang sisi mabuknya. Rupanya, tidak ada orang lain yang tahu bagaimana Uee ketika benar-benar mabuk kecuali orang tuanya!

5. Yuju G-Friend

Yuju G-Friend

Yuju mengungkapkan ia tidak memiliki tingkat toleransi yang kuat terhadap alkohol, sehingga ketika mabuk, ia akan menangis. Di acara SBS Love FV Two Man Show, Sowon mengungkapkan bahwa dalam acara lokakarya perusahaan, Yuju minum alkohol dan mulai menangis, hingga kemudian CEO mereka menyanyikan lagu untuk menghiburnya.

6. Sunny Girls’ Generation

Sunny Girls' Generation

Sunny terkenal di industri K-pop sebagai seorang peminum yang kuat, mungkin yang terkuat di antara member Girls’ Generation. Minuman favoritnya adalah somaek (kombinasi dari soju dan bir). Ketika minum dengan rekan kerja atau teman-temannya di sebuah pub, Sunny akan berpesta liar dan banyak berbicara. Menurut Henry, suara Sunny akan terdengar di mana-mana ketika ia mabuk di pesta.

Baca Juga:  20 Fakta Menarik Tentang Film Skyfall (2012)

Komentar Anda