Yoo Ah-in Didiagnosa Mengidap Tumor Tulang

Yoo Ah-in

Aktor Korea Yoo Ah-in dikabarkan menderita tumor tulang, menurut agensinya serta laporan media. Bintang Six Flying Dragons ini didiagnosis mengidap penyakit itu setelah melakukan check-up pada para profesional medis dalam kaitannya dengan pendaftaran militernya.

Agensinya, UAA Entertainment, mengonfirmasi hal itu dalam pernyataan singkat yang dirilis ke publik, “Memang benar bahwa Yoo Ah-in didiagnosis menderita tumor tulang. Pada saat ini kami tidak dapat mengatakan apakah itu serius atau tidak. Ini sensitif karena ini adalah masalah pribadi.”

Tumor tulang adalah tumor yang berkembang dalam tulang, termasuk di setiap tulang rawan yang terkait dengannya. Tumor biasanya muncul pada sendi tulang, dan jika tidak serius, dapat diobati secara teratur dan diangkat melalui operasi.

Yoo Ah-in saat ini sedang mempersiapkan diri untuk pendaftaran wajib militer dan telah berulang kali menyatakan bahwa ia ingin menyelesaikan persyaratan pendaftarannya.

Namun, cedera bahu yang menimpanya mengakibatkan hal itu tertunda. Ia diminta untuk melakukan pemeriksaan kembali pada tahun 2017 agar pendaftaran militernya bisa ditinjau kembali.

Aktor berusia 30 tahun ini juga rela menunda beberapa proyek dan CF dalam rangka memenuhi tugas negara ini, tapi ia diberitahu oleh pihak militer bahwa ia harus menjalani pemeriksaan medis. Tampaknya, kabar terbaru tentang kondisi kesehatan Yoo Ah-in ini akan kembali menunda pendaftaran wajib militernya.


Leave a Reply