Ahn Jae-hyun Bocorkan Rahasia Diet ‘Brutal’ Saat Jadi Model

Ahn Jae-hyun

Model sekaligus aktor Korea, Ahn Jae-hyun, mengungkapkan aturan diet ketatnya saat ia masih menjalani karir modeling dalam acara Journey to the West 2. Ternyata, cara diet bintang drama Blood ini itu cukup brutal.

Pengungkapan Ahn Jae-hyun tentang dietnya telah menyedot banyak perhatian karena sifatnya yang ekstrim. Di acara tersebut, para pemain makan di sebuah restoran di China ketika Lee Soo-geun menyebutkan ada banyak sisa makanan karena Jae-hyun tidak makan banyak. Jae-hyun kemudian mengaku bahwa ia memiliki nafsu makan kecil karena diet yang biasa ia terapkan.

“Saya biasanya hanya makan satu kali sehari, sekitar pukul enam sore. Saya selalu menghitung kalori ketika saya menjadi seorang model.”

Lee Soo-geun lalu menyarankan agar Ahn Jae-hyun berolahraga untuk membakar kalori yang ia konsumsi, tapi Jae-hyun dengan sedih menjawab, “Saya baru akan merasa lega ketika saya benar-benar merasa lapar. Tapi itu semua di masa lalu. Saya banyak makan sekarang.”

Lee Soo-geun menutup topik itu dengan berkata, “Jika kamu tidak makan cukup, kamu bahkan bisa terkena penyakit mental.” Para pemain Journey to the West 2 memang selalu perhatian pada satu sama lain.


Leave a Reply