Nama Pemain dan Fakta Seru Film Trance (2013)

Trance adalah film thriller psikologis yang disutradarai oleh Danny Boyle. Kisahnya, Simon adalah juru lelang yang bersekongkol dengan sebuah geng pencuri pimpinan Franck untuk mencuri lukisan Goya yang tak ternilai. Namun saat perampokan, Simon menyerang Franck yang membuat Franck memberinya pukulan di kepala. Simon jatuh dan terkena amnesia. Di rumah, Franck mengetahui bahwa paketan yang baru ia ambil dari Simon hanyalah bingkai kosong. Geng itu lantas mendatangi apartemen Simon untuk menculik dan menyiksanya, namun ia tetap lupa di mana lukisan Goya itu disimpan. Franck pun menyewa seorang hipnoterapis bernama Elizabeth untuk membantu Simon mengingatnya.

Trance


Nama para pemeran utama film Trance:

James McAvoy, pemeran karakter Simon

Vincent Cassel, pemeran karakter Franck

Rosario Dawson, pemeran karakter Elizabeth

Fakta-fakta film Trance:

Semua aktor menjalani hipnosis sebagai bagian dari persiapan perannya. James McAvoy menyebut bahwa sesi hipnosis ini sukses dan ia tak bisa menggerakkan tangannya selama sesi itu.

Michael Fassbender dikasting sebagai pemeran Franck, namun ia keluar karena bentrokan jadwal. Colin Firth sempat dipertimbangkan, namun peran itu akhirnya diberikan pada Vincent Cassel.

Danny Boyle tertarik untuk mengarahkan film ini karena ia tidak pernah menyutradarai sebuah film yang dibintangi wanita.

Scarlett Johansson, Zoe Saldana, Eva Green, dan Mélanie Thierry dipertimbangkan untuk memerankan Elizabeth sebelum Rosario Dawson mendapatkannya.

James McAvoy nyaris menolak peran ini karena ia menganggap Simon terlihat seperti korban dan hal itu tak membuatnya berminat. Tapi setelah membaca skenario 15-20 halaman, ia mencium sesuatu yang baru tentang karakternya. McAvoy segera mengiyakan tawaran ini.

Komentar Anda