Nama Pemain dan Fakta Unik Film Good Boy! (2003)

Good Boy! adalah film komedi yang disutradarai oleh John Robert Hoffman dan dirilis Metro-Goldwyn-Mayer. Didasarkan pada buku Dogs from Outer Space karya Zeke Richardson, film ini menceritakan Owen Baker, seorang bocah yang sangat mendambakan anjing. Orangtuanya kemudian memberinya seekor anak anjing Border Terrier bernama Hubble. Owen berharap Hubble bisa menjadi teman setianya. Tapi sebuah kejadian aneh membuat Owen tersadar bahwa Hubble sebenarnya adalah anjing dari luar angkasa. Hubble ternyata bernama asli Canid 3942 yang dikirim oleh Greater Dane dari Dog Star Sinus untuk menghuni dan mendominasi bumi sejak ribuan tahun yang lalu.

Good Boy!


Nama para pemeran utama film Good Boy!:

Molly Shannon, pemeran karakter Mrs. Baker

Liam Aiken, pemeran karakter Owen Baker

Kevin Nealon, pemeran karakter Mr. Baker

Matthew Broderick, pengisi suara Hubble

Vanessa Redgrave pengisi suara The Greater Dane

Fakta-fakta film Good Boy!:

Salah satu efek visual yang digunakan di film ini adalah “CG Muzzle Replacement,” di mana muka anjing direkayasa sedemikian rupa agar tampak berbicara atau berekspresi.

Good Boy! mendapat sambutan beragam dari kritikus, tapi di box office film ini berhasil menuai pendapatan 45,3 juta dolar AS dari budget produksi 18 juta dolar AS.

Liam Aiken diberi anak anjing Italian greyhound yang ia beri nama Kes sebagai hadiah karena bekerja di film ini. Hadiah itu awalnya akan diberikan di akhir syuting, tapi ditahan sampai akhir hari karena adegan tersedihnya akan difilmkan di hari itu dan kru tak ingin ia terlihat gembira.

Liam Aiken diizinkan untuk menyuting satu adegan di film ini, tapi hasil syutingnya dicut dari film akhir.

Topi yang dikenakan Owen Baker berinsial GB03, yang merujuk pada nama film ini ini tahun rilisnya.

Komentar Anda