5 Idol K-Pop Ganteng dan Kisah Patah Hati Mereka

loading...

Cinta Pertama

Semua orang punya cinta pertama, tak terkecuali para idol K-Pop ini. Di balik kehidupan mereka yang penuh sorotan, mereka tetap mengingat kisah cinta pertama mereka, dan dalan kesempatan khusus mereka menceritakannya pada kita.

Cinta pertama adalah pengalaman yang emosional. Segala sesuatunya menjadi indah dan ada banyak perasaan yang berkecamuk menjadi satu. Ini adalah sesuatu yang paling sulit dilupakan dalam kehidupan seseorang. Nah, inilah kisah cinta manis getir para idol dari jagat K-Pop.


1. Chanyeol EXO

Chanyeol EXO

Chanyeol bertemu cinta pertamanya di usia 20 tahun. Gadis itu adalah ‘gadis gereja,’ dan sayangnya cinta Chanyeol bertepuk sebelah tangan. Gaya bercinta dan kepribadian Chanyeol memang kalem, tapi ia akan dengan cepat menjadi intim karena ia adalah orang yang menyenangkan. Chanyeol tak punya keberanian besar untuk mengutarakan cintanya dan hubungan mereka menjadi hanya sebatas pertemanan. Tapi Chanyeol menganggapnya sebagai salah satu memori paling indah di hidupnya.

2. Sunggyu INFINITE

Sunggyu INFINITE

Sunggyu bertemu cinta pertamanya di band sekolah. Gadis yang mencuri hatinya itu bermain keyboard dan Sunggyu sendiri bernyanyi. Sejak pertama melihatnya, Sunggyu tak bisa melepaskan pandangannya dari gadis itu. Sunggyu bahkan menyanyikan lagu “A Doll’s Dream” dari Weather Forecast untuk menyatakan cintanya padanya.

3. Hoya INFINITE

Hoya INFINITE

Hoya berasal dari Busan dan di kota inilah ia bertemu first lovenya. Ia bertemu gadis itu saat masih duduk di bangku SMA. Cara Hoya menyatakan cinta begitu romantis. Di daerah pesisir Haeundae yang anginnya bertiup sepoi-sepoi, Hoya mengajaknya berkencan. Sayang hubungan itu sudah lama kandas.

4. Minhyuk BTOB

Minhyuk BTOB

Di usia 16 tahun, cinta Minhyuk bertepuk sebelah tangan pada seorang gadis yang ia sukai bahkan sampai umur 20 tahun. Gadis itu lebih muda darinya. Di usia 20 tahun, Minhyuk membicarakan perasaan mereka satu sama lain. Meski Minhyuk sangat ingin berpacaran dengannya, gadis itu lebih menyukai kebebasan dan mereka pun tak pernah berpacaran.

5. Henry SuJu

Henry SuJu

Henry punya satu pacar di Kanada dan mereka berpacaran selama tujuh tahun sebelum akhirnya putus. Ironisnya, putusnya mereka disebabkan karena pacar Henry berselingkuh dengan sahabatnya. Tentu saja ini sangat menyakitkan bagi Henry. Tapi Henry tetap bersikukuh bahwa gadis itu adalah cinta pertamanya yang sejati.



Leave a Reply