Inilah 5 Artis Korea yang Seksi karena Diet, Bukan Oplas

Artis Seksi

Soal kecantikan, selebriti Korea biasanya dikenal karena dua hal, yaitu cantik karena diet atau karena operasi plastik. Tren operasi plastik memang belum punah, tapi kini makin banyak artis yang mempromosikan cara hidup sehat dengan diet teratur untuk mendapatkan tubuh yang seksi. Cara ini lebih disukai karena tak cuma simpel, tapi juga lebih murah, lebih sehat, dan lebih natural.

Diet adalah masalah serius di dunia K-Pop. Banyak artis yang dibully karena tubuh mereka yang terlihat gemuk atau tak seksi. Mereka pun terpaksa menjalani diet ketat untuk menguruskan badan, bahkan sampai pada titik ekstrim. Tapi lima artis ini melakukan diet sewajarnya dengan olahraga teratur tentunya. Hasilnya, bisa kamu lihat sendiri dalam foto-foto transformasi alias before-after ini.

Luar biasa, bukan?


1. Suzy

Suzy dulu dikenal punya penampilan chubby yang menggemaskan. Banyak orang mengomentari beratnya, terutama di awal karir. Tapi kini lihatlah, ia sudah jadi salah satu gadis terseksi di Korea dengan penampilan yang wow.

Sebelum

Suzy 1

Sesudah

Suzy 2

2. Ailee

Ailee terkenal karena perawakannya yang besar. Ia bahkan menyatakan bahwa bobotnya membantu vokalnya terdengar lebih bagus. Ia lalu menjalani diet ketat dan menurunkan 8-10 kg untuk comeback “Mind Your Business.” Penampilan barunya tambah seksi.

Sebelum

Ailee

Sesudah

Ailee2

3. Kang Sora

Kang Sora dulu dikenal punya badan yang bongsor dan sintal. Perlahan namun pasti ia mulai mengurangi berat badannya agar menjadi lebih seksi. Kini, banyak fans yang iri dengan transformasi tubuhnya.

Sebelum

Sora

Sesudah

Sora2

4. Park Shin-hye

Park Shin-hye adalah figur imut dengan pipi chubby dan postur tinggi. Dulu ia sering mendapat banyak komentar tentang bobotnya. Sekarang Shin-hye menjadi pusat perhatian karena makin langsing bak supermodel. Ia terus mempromosikan gaya hidup sehat.

Sebelum

Park Shin-hye

Sesudah

Park Shin-hye2

5. Uee After School

Uee pernah mendapat komentar-komentar kasar tentang berat badannya, tapi ia seolah tak terpengaruh dan tetap mempromosikan imej tubuh sehat. Uee kini telah sukses diet dan tubuhnya sudah aduhai.

Sebelum

Uee

Sesudah

Uee2


Leave a Reply