Jangan Pernah Nonton 15 Serial Drama Korea Ini Ya!

Loading...

6. City Hunter

City Hunter

Serunya kisah laga spionase dalam City Hunter mungkin sama serunya dengan kisah asmara dua pemeran utamanya, Lee Min-ho dan Park Min-young. Di dalam drama mereka saling jatuh hati, demikian pula di luar drama. Mereka benar-benar pacaran, tapi putus beberapa waktu kemudian. Terlepas dari cerita di balik layar itu, drama mereka tetap menarik banyak perhatian pemirsa karena chemistry besar di antara keduanya.

7. Secret Garden

Secret Garden

Roman komedi fantasi klasik ini menghadirkan karakter khas chaebol tampan yang sengak, tapi sebetulnya penuh perhatian. Peran itu dibawakan Hyun Bin, yang kali ini harus berurusan dengan gadis miskin yang jadi stuntwoman di film-film action, Ha Ji-won. Status sosial mereka memang bak bumi dan langit, tapi cinta dan kerinduan dalam hatilah yang berbicara. Mereka akan bertukar tubuh secara mistis karena suatu hal magis.

8. You’re Beautiful

You’re Beautiful

Loading...

Sebelum membintangi The Heirs, Park Shin-hye sudah pernah dikelilingi para cowok tampan selevel Jang Geun-suk, Yonghwa, dan Lee Hongki dalam You’re Beautiful. Perannya lumayan menantang, karena ia harus berperan ganda sebagai pria dan wanita sekaligus. Tapi bukan Shin-hye namanya jika tak bisa menghidupkan peran tersebut. Ini adalah serial roman komedi musikal yang sampai sekarang belum bisa dicari tandingannya.

9. Healer

Healer

Kalau ingin menonton drama romantis tapi juga kaya unsur action, Healer bisa dicoba. Park Min-young dengan penampilan barunya dimainkan bareng Ji Chang-wook, yang kini makin lekat dengan peran-peran laga. Healer punya jalinan cerita yang unik, seru, menegangkan, dan susah ditebak. Dengan klise ala drakor yang tak terlalu banyak, drama satu ini bisa menjadi salah satu tontonan yang jauh dari kata menjemukan.

10. Moon Embracing the Sun

Moon Embracing the Sun

Pasca Moon Embracing the Sun, kita belum bisa menyaksikan kembali permainan Han Ga-in. Padahal akting dan chemistrynya dengan Kim Soo-hyun sangat diakui di drama kolosal ini. Ini merupakan salah satu drama kolosal kontemporer yang menuai kesuksesan luar biasa pasca era Dae Jang Geum sampai Dong Yi. Sinematografi yang mengagumkan berpadu dengan kisah mengharu biru menjadi jaminan mutu dari drama berating tinggi ini.

next

Loading...
6 Comments

Komentar Anda