18 Drama Korea Tentang Percintaan di SMA dan Kampus Terbaik

Drama Remaja Terbaik

Drama Korea bukan cuma berisi melodrama, kolosal, atau komedi romantis, segmen drama remaja yang memuat banyak kisah tentang persahabatan dan cinta juga populer di Asia. Kehidupan para remaja di sekolah menengah atas (SMA) dan kampus yang penuh pemberontakan, kegalauan, dan kemeriahan akan membawa pemirsa bernostalgia ke zaman sekolah dulu. Karena alasan itulah, drama jenis ini tetap jadi favorit dari waktu ke waktu.

Ada banyak cerita seru dan menarik dalam drama remaja, dan 18 inilah yang paling direkomendasikan untuk kalian tonton. Enjoy!

1. Heartstrings

Heartstrings

Heartstrings adalah drama kampus-musikal yang memotret romansa manis antara Park Shin-hye dan Jung Yong-hwa yang berlatar belakang di sebuah universitas seni pertunjukan. Di sini kita bisa melihat idealisme bermusik dua pemeran utamanya yang sangat bertentangan, yakni musik tradisional dengan musik modern. Lee Shin adalah musisi muda berbakat yang jatuh cinta pada dosen mudanya. Tapi kemudian ia bertemu Lee Gyu-won, mahasiswi yang mendalami musik tradisional melalui alat musik gayageum. Apakah mereka bisa rukun jika selera musik saja berbeda?

2. Who Are You: School 2015

Who Are You School 2015

Who Are You: School 2015 akan terasa familiar jika kalian sudah menonton seri-seri School sebelumnya. Drama ini pada dasarnya menggambarkan kehidupan setiap pelajar di Korea. Memang kadang terkesan klise, tapi jika kalian ingin mengerti bagaimana rasanya kehidupan di mata remaja, yang satu ini wajib ditonton. School 2015 berkisar tentang kehidupan dua gadis kembar identik, Go Eun-byul dan Lee Eun-bi, yang keduanya dimainkan Kim So-hyun. Mereka terpisah sejak bayi dan tumbuh dalam kondisi yang berbeda, sampai sebuah tragedi mengubah hidup mereka.

3. Playful Kiss

Playful Kiss

Yang satu ini klasik, tapi masih menarik. Secara garis besar, Playful Kiss mengisahkan seorang cewek dungu yang naksir dengan cowok cerdas dan terkenal di sekolahnya, tapi ternyata ia adalah putra dari sahabat ayahnya. Cowok itu, Baek Seung-jo (diperankan Kim Hyun-joong), tak menggubris perasaan Oh Ha-ni (diperankan Jung So-min), sampai kemudian gempa bumi harus membuat keluarga Ha-ni menetap di rumah keluarga Seung-jo untuk sementara. Banyak fans menyukai ending drama ini dan berharap ada Playful Kiss musim dua, meski hal itu tak pernah terwujud sampai sekarang,

next

Komentar Anda