18 Drama Korea Tentang Percintaan di SMA dan Kampus Terbaik

Loading...

4. Ma Boy

Ma Boy

Ma Boy adalah drama remaja pertama yang disiarkan Tooniverse. Trio leadnya adalah Kim So-hyun, Min Hoo, dan Sun Woong. Meski cuma berdurasi tiga episode, Ma Boy masuk dalam daftar ini karena drama ini punya hal-hal manis yang bisa mengingatkan kita pada masa sekolah. Yang paling menarik, karakter utama prianya berpura-pura menjadi perempuan, dan Sun Woong mampu melakukannya dengan baik. Ia memerankan gadis paling populer di sekolahnya, Irene, yang ternyata adalah seorang pria yang tengah menyamar, Hyun Woo. Mau tahu serunya seperti apa? Tonton saja.

5. Seonam Girls High School Detectives

Seonam Girls High School Detectives

Ini bukan drama tipikal drama-drama remaja atau SMA yang sering kita lihat di televisi. Tim produksi menyajikannya secara agak berbeda. Dengan tema tentang masalah-masalah remaja di sekolah dan rumah, plot drama ini memang masih klise, tapi juga mampu menarik pemirsa yang menyukai cerita kriminal. Isu yang diangkat juga bukan sekedar tentang pembullyan, tapi isu-isu berbeda yang dianggap sangat sensitif tapi benar-benar terjadi di dunia nyata. Ini adalah kisah tentang lima siswi yang dikenal sebagai detektif swasta sekolah, yang bersama-sama mencoba mengatasi berbagai masalah di sekolah.

Loading...

Baca juga: 24 Drama Korea Legendaris yang Harus Ditonton Semua Orang

6. The Heirs

The Heirs

Trio hot Lee Min-ho, Park Shin-hye, Kim Woo-bin sukses mengantarkan drama ini pada popularitas Pan-Asia. Ini adalah penggambaran kisah tentang murid-murid elit yang punya berbagai masalah di kehidupan pribadi mereka, mulai dari urusan percintaan, sekolah, perjuangan hidup, sampai bisnis konglomerasi keluarga. Tak seperti drama remaja lainnya yang menceritakan pembullyan, The Heirs juga menghadirkan romansa remaja dan kehidupan keluarga lengkap dengan bumbu-bumbunya. Di sini ada kisah cinta segitiga dan intrik untuk menguasai bisnis keluarga.

next

Loading...

Komentar Anda