32 Drama Taiwan Paling Romantis Sepanjang Masa

Loading...

28. When I See You Again

Dibintangi oleh: Jasper Liu, Mandy Wei, Jet Chao, Ivy Shao

When I See You Again

Roman komedi yang disiarkan TTV pada pertengahan tahun 2015 ini mengisahkan Xia You Qian, seorang pria yang terlihat sempurna. Ia muda, kaya raya, sangat sukses, dan bahkan disukai kompetitornya di kantor. Ia punya kemampuan menilai orang dari pandangan pertamanya. Suatu ketika, ia ditugaskan pergi ke desa Pu Lang. Di sana ia bertemu An Xi, gadis cantik yang ternyata pernah punya cerita manis getir dengannya. Seperti apa masa lalu mereka dan apa yang akan mereka lakukan sekarang?

27. Lavender

Dibintangi oleh: Ambrose Hsu, Tammy Chen

Lavender

Roman klasik dari tahun 2001 ini menampilkan pasangan Tammy Chen dan Ambrose Hsu, yang kelak berkolaborasi lagi di drama lain. Yi Xun dan Qing Chuan sudah bersahabat semenjak kecil, namun mereka berpisah saat keluarga Qing Chuan pindah ke Amerika. Sebelum pergi, Qing Chuan memberikan sebuah botol berisi bibit lavender pada Yi Xun dan berjanji akan bertemu 10 tahun lagi ketika lavender itu sudah mekar. Janji itu pun ditepati, dan mereka bertemu kembali dalam nuansa yang berbeda.

Baca juga: 10 Artis Korea yang Pernah Bermain Drama Mandarin-Taiwan

Loading...

26. The Pursuit of Happiness

Dibintangi oleh: Sonia Sui, Tony Yang, Zhuang Kai Xun, Aggie Hsieh

The Pursuit of Happiness

The Pursuit of Happiness mengisahkan Ji An Lei, seorang wanita yang hidupnya tampak lancar-lancar saja. Namun kemudian rentetan nasib sial menghampirinya, mulai dari gagal promosi di kantor karena ditelikung karyawan lain, diputus pacarnya, sampai dapat teman sekamar yang aneh. An Lei belakangan tahu bahwa teman sekamarnya itu datang jauh-jauh dari Selandia Baru hanya untuk merebut cinta gadis idamannya, yang ternyata adalah putri bos An Lei sekaligus pacar baru mantannya.

25. Summer’s Desire

Dibintangi oleh: Barbie Shu, Peter Ho, Huang Xiao Ming

Summer's Desire

Didasarkan dari novel dan manhua berjudul sama karya Ming Xiao Xi, Summer’s Desire menceritakan cinta segitiga. Sebagai anak yatim, Xia Mo dan Luo Xi diadopsi oleh keluarga yang sama. Namun pacar Xia Mo, Ou Chen, merasa cemburu dengan kedekatan mereka. Ia memaksa keduanya berpisah dengan berbagai cara, namun Xia Mo justru menjadi ilfeel dengannya. Di tengah rasa frustrasinya, Ou Chen mengalami kecelakaan mobil dan hilang ingatan. Apa yang terjadi sesudahnya?

next

Loading...

Komentar Anda