15 Visual Pria Terbaik dari Boyband K-Pop Tahun 2017

Visual K-Pop

Setiap grup K-Pop, baik itu boyband maupun girlband, punya beberapa member dengan posisi yang berbeda, seperti leader, vokalis, dancer, rapper, dan tentu saja visual. Visual memang bukan posisi tertinggi dalam sebuah grup, tapi ini merupakan posisi paling charming yang bisa menjadi magnet utama di setiap perform. Tak seperti leader yang dibebani banyak tugas dan tanggungjawab pada para membernya, tugas visual cukup simpel. Dengan wajah rupawan dan karisma kuat, seorang idol bisa menjadi visual.

Pesona seorang visual harus bisa melampaui rekan-rekannya. Ia harus menjadi daya tarik bagi setiap mata yang memandangnya. Tanpa visual, sebuah grup akan terlihat garing dan kurang menarik. Visual bisa dengan cepat meningkatkan popularitas grupnya. Tapi tentu saja, sebagai seorang idol visual juga tetap harus memiliki skill dasar yang bagus, seperti menyanyi dan ngedance.

Siapa saja sih visual terbaik yang ada saat ini? Ini dia daftar terbarunya untuk kalian!

15. Minhyuk BtoB

Minhyuk BtoB

Lee Minhyuk bukan sekedar visual biasa, ia juga menjabat sebagai lead rapper dan lead dancer. Terlahir dengan wajah pretty, Minhyuk juga sangat berbakat. Ia merupakan seorang komposer, penulis lagu, rapper, serta punya skill akrobatik. Ia dijuluki ‘Holiday Star’ karena mampu menyedot banyak perhatian ketika musim liburan. Minhyuk adalah salah satu member terbaik yang dimiliki grupnya.

14. Siwan ZE:A

Siwan ZEA

Posisi Im Siwan di ZE:A bukan hanya visual; ia dipanggil dengan sebutan fashionista karena punya selera fashion yang tinggi. Stylenya yang menawan makin mendongkrak pesona ketampanannya. Di luar manggung, Siwan dikenal punya sejumlah hobi menarik, seperti shopping, bermain ski, dan bermain snowboard. Tak cuma itu, Siwan juga berbakat dalam memainkan biola dan gitar lho!

13. Chunji Teen Top

Chunji Teen Top

Cowok berpenampilan cute dan lugu ini sangat layak dijadikan visual grup. Dengan wajah baby face, tatapan mata lugu, serta senyuman menawan, Chunji menjadi magnet Teen Top untuk menarik banyak fans baru. Bukan cuma penampilan fisik, kepribadiannya pun juga menyenangkan. Ia punya kemampuan lain, yaitu menirukan orang-orang dan segala hal, dan itu menurutnya sangat lucu.

next

4 Comments

Komentar Anda