24 Drama Korea Legendaris yang Harus Ditonton Semua Orang

Drama Legendaris

Ada banyak alasan kenapa serial drama Korea tak pernah membosankan untuk ditonton meski drama tersebut bukanlah yang terbaru. Pertama adalah temanya yang unik dan menginspirasi para penonton. Tontonan semacam ini sudah pasti akan selalu dicari pemirsa di seluruh dunia. Kedua adalah pemeran utama dan chemistry yang mereka tampilkan, dan ketiga adalah plot yang seru dan mampu membuat kita terpaku di tempat duduk. Faktor-faktor vital semacam itu dimiliki oleh 24 drama everlasting di bawah ini.

Hayo, mana saja dari 24 drama ini yang sudah kalian tonton? Simak yuk ulasan kami berikut ini.

24. The Greatest Love

The Greatest Love

Drama ini lucu dan romantis, dan terkadang juga sedih. Ceritanya berfokus pada Gu Ae-jung (Gong Hyo-jin), mantan vokalis utama dari girlband populer bernama National Treasure Girls. Setelah grup itu mengumumkan pembubarannya, Ae-jung mengalami berbagai kesulitan dalam hidupnya. Di sisi lain ada seorang aktor bernama Dok Ko-jin (Cha Seung-won) yang arogan dan kasar serta menjadi incaran publik. Keduanya menjalani hidup masing-masing sampai mereka bertemu di waktu, tempat, dan cara yang tak terduga.

23. Jumong

Jumong

Sebagai anak keluarga istana, Jumong (Song Il-gook) adalah pendiri kerajaan Goguryeo pada tahun 37 SM. Ia dibesarkan oleh Raja Geum Wa, yang mengadopsinya beserta ibunya saat ayahnya, Jenderal Hae Mo Su, diyakini sudah terbunuh dalam sebuah serangan yang dirancang Dinasti Han. Ia lantas bertemu putri seorang saudagar bernama Soseono (Han Hye-jin) yang membantu Jumong menyadari impiannya untuk membangun sebuah negara baru, dan kemudian ia menjadi istri kedua Jumong. Sageuk ini sangat seru.

22. Winter Sonata

Winter Sonata

Winter Sonata adalah drama kedua dalam seri Endless Love yang terkenal. Ketika disiarkan di Korea, drama ini tak terlalu booming, tapi kemudian di Jepang drama ini meledak dan langsung menyebar ke berbagai negara Asia. Ini adalah kisah cinta dua remaja, Yu-jin (Choi Ji-woo) dan Joon-sang (Bae Yong-joon). Mereka bertemu secara tak sengaja dan menjadi semakin dekat melebihi sekedar teman, namun nasib pahit berkata lain. Joon-sang harus pergi jauh. 10 tahun kemudian mereka kembali bertemu dalam situasi berbeda.

next

Komentar Anda