Profil The Rose, Band K-Pop Terbaru di Tahun 2017

The Rose

Kali ini kami mau membahas The Rose. Dari namanya yang terkesan agak feminin ini mungkin kalian menerka bahwa mereka adalah sebuah girlband. Salah! Mereka adalah sebuah band yang digawangi oleh empat pria tampan mempesona. Ada yang menganggap mereka boyband, tapi melihat formasi membernya, rasanya mereka lebih pantas disebut band pop. The Rose didirikan oleh J&Star Entertainment dan debut pada 3 Agustus 2017 dengan sebuah single berjudul “Sorry.”

Empat membernya adalah Woosung, Dojoon, Hajoon, dan Jaehyeong. Berikut profil singkat dan foto mereka.

BIODATA

Woosung

Woosung

Nama lengkap: Kim Woo-sung

Tanggal lahir: 25 Februari 1993

Posisi: Leader dan vokalis

Instrumen: Gitar elektrik

Dojoon

Dojoon

Nama lengkap: Park Do-joon

Tanggal lahir: 20 April 1993

Posisi: Vokalis utama

Instrumen: Keyboard

Hajoon

Hajoon

Nama lengkap: Lee Ha-joon

Tanggal lahir: 29 Juli 1994

Posisi: Vokalis

Instrumen: Drum

Jaehyeong

Jaehyeong

Nama lengkap: Lee Jae-hyeong

Tanggal lahir: 3 November 1994

Posisi: Maknae, vokalis

Instrumen: Bas

LAGU DEBUT

Lagu debut mereka berjudul “Sorry” dan ini sangat recommended. Lagu ini diyakini akan bisa menarik siapa saja karena suara instrumentalnya yang indah serta liriknya yang dalam dan penuh makna.

VIDEO KLIP

Video musiknya luar biasa dari awal sampai akhir. Adegan-adegannya menarik secara visual. Lagu yang cantik berpadu sempurna dengan sentuhan estetik di MV ini.

LIRIK

Seperti diungkapkan di atas, lirik lagu “Sorry” dalam dan bermakna. Kalian bisa membaca sendiri terjemahan liriknya.

AKSI PANGGUNG

Ekspresi para member akan semakin terlihat ketika mereka membawakan lagu “Sorry” di atas panggung, seperti saat mereka tampil di acara M! Countdown.

COVER

Sebelum debut, The Rose sudah membawakan cover berbagai penyanyi seperti Ed Sheeran, Bruno Mars, Coldplay, dan Pharrell Williams. Ini adalah kombinasi yang unik dari The Rose dan artis-artis yang lagunya mereka cover. Di antara banyak cover, yang paling bagus adalah “Runaway Baby” milik Bruno Mars dan “Yellow” milik Coldplay, keduanya bisa ditonton langsung di YouTube.

Sebagai tambahan, The Rose untuk saat ini belum memiliki fandom resmi. Beberapa netizen masih mendiskusikan nama fandom yang cocok buat mereka. Nah, setelah melihat deretan member The Rose tadi, siapa yang bakal jadi bias atau bias wreckermu?

Komentar Anda