9 Artis Muda Korea Ini Layak Dapat Peran yang Lebih Besar

Artis Cantik Korea

Saat menonton drama Korea, kita mungkin pernah memperhatikan ada beberapa aktor bagus yang cukup sering ditampilkan ‘hanya’ sebagai pemeran second lead atau bahkan pemeran pendukung. Peran-peran kecil mereka bisa dengan mudah terlupakan karena tenggelam oleh peran-peran yang lebih besar. Padahal para aktor tersebut punya skill akting yang tak kalah dengan para aktor mainstream. Dan di postingan kali ini kami akan menyoroti nama-nama yang seharusnya mendapat peran yang lebih besar di sebuah drama.

9. Do Ji-han

Do Ji-han

Kita mengenalnya lewat drama Hwarang: The Poet Warrior Youth dan kita mungkin sepakat bahwa dia memerankan Park Ban-ryu dengan begitu baiknya. Do Ji-han punya banyak potensi untuk menjadi aktor top berikutnya. Dia kini membintangi drama panjang KBS1, Lovers in Bloom, bersama Im Soo-hyang.

8. Cho Hae-jung

Cho Hae-jung

Dia adalah wanita chubby yang mengucapkan kata-kata terkenal, “Apakah kamu suka Messi?” di drama Weightlifting Fairy Kim Bok-joo. Demi perannya sebagai Jung Nan-hee itu, Cho Hae-jung rela menaikkan berat badannya. Dia sangat atraktif, punya kecantikan alami, dan matanya begitu ekspresif.

7. Go Kyung-pyo

Go Kyung-pyo

Sebelum membintangi Strongest Deliveryman, Go Kyung-pyo lekat dengan peran-peran second lead. Di Jealousy Incarnate, dia membuat pemirsa galau karena pesonanya tak kalah dengan aktor pria utama, Jo Jung-suk. Kini pemirsa berharap Kyung-pyo bisa terus mempertahankan statusnya sebagai lead actor.

6. Lee Cho-hee

Lee Cho-hee

Dia adalah wanita simpel dan telihat biasa-biasa saja, namun jelas dia amat berbakat. Sebagian besar dari kita barangkali baru mengenalnya lewat perannya di web drama First Seven Kisses, di mana dia menjadi aktris utama di antara tujuh aktor pria Korea paling hot. Drama pendek itu jadi pijakan yang baik untuk karir Lee Cho-hee.

next

Komentar Anda