7 Fakta Gal Gadot, Pemeran Wonder Woman | Justice League

Setelah sukses dengan film solonya, Wonder Woman (2017), aktris cantik Israel, Gal Gadot, kembali berperan sebagai Wonder Woman di film superhero DC mendatang, Justice League. Ini menjadi kesempatan ketiga bagi wanita kelahiran 30 April 1985 ini untuk memerankan Diana Prince (Wonder Woman) setelah dia pertama kali memainkannya di film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016).

Gal Gadot

Diana Prince adalah seorang dealer barang antik serta kenalan Bruce Wayne (Batman). Di balik sosok cantiknya, dia sebenarnya adalah seorang pendekar wanita Amazon yang kekal dari Themyscira. Dia adalah putri Zeus yang mewarisi kemampuan-kemampuan super dari orangtuanya.

Yuk kita simak fakta-fakta menarik tentang pemerannya, Gal Gadot.

1. Di usia 18 tahun, Gal Gadot berhasil memenangkan kontes kecantikan negaranya, Miss Israel (2004), dan kemudian mengikuti kompetisi Miss Universe di tahun yang sama di Ekuador.

2. Tak banyak yang tahu, wanita molek ini pernah mengikuti wajib militer selama dua tahun sebelum kemudian berkuliah di jurusan hukum dan ilmu politik.

3. Salah satu film populer yang membuat Gadot terkenal adalah Fast & Furious (2009). Menurutnya, sutradara Justin Lin menyukainya karena dirinya pernah mengikuti wajib militer dan Lin ingin memanfaatkan pengetahuannya tentang senjata.

Wonder Woman (2017) Gal Gadot

4. Saat masih remaja, Gadot pernah bekerja sebagai pengasuh bayi dan karyawan Burger King.

5. Dia sebenarnya juga bermain di film Furious 7 sebagai Gisele Yashar, namun adegannya dihapus oleh sineas. Meski begitu, dia masih dikreditkan sebagai salah satu pemerannya. Gadot memerankan Gisele di film Fast & Furious (2009), Fast Five (2011), dan Fast & Furious 6 (2013).

6. Meski berasal dari Israel, Gadot hanya sekali bermain di film Israel, yaitu Kicking Out Shoshana (2014). Dia lebih sering tampil di film-film Amerika.

7. Pada tahun 2016, Gadot dinobatkan sebagai Aktris Amerika Serikat Paling Populer di China dalam ajang Festival Film Amerika China 2016 berkat perannya di film Fast & Furious, Batman v Superman, serta Wonder Woman.

Komentar Anda