Wanita Berzodiak Ini Paling Pemilih Soal Pasangan dan Rawan Menjomblo

Memilih pasangan memang tak boleh sembarangan, harus ada kriteria tertentu yang musti dipenuhi. Tapi itu bukan berarti seorang wanita harus jadi terlalu pemilih dan menetapkan standar terlalu tinggi dalam mencari pasangan. Sebab jika seperti itu, maka dia bisa jadi akan kesulitan mencari figur pria yang sempurna sesuai keinginannya. Dia rawan menjomblo lama karena terlalu sering pilih-pilih.

Cewek Pemilih

Sifat seperti ini sebenarnya juga dipengaruhi oleh zodiak. Nah, empat zodiak ini dikenal paling ‘rewel’ alias paling pemilih soal pasangan hidup.

1. Libra

Wanita Libra sebenarnya tak mencari sosok pria yang tampan atau kaya. Tapi jangan senang dulu, sebab dia punya daftar kriteria yang panjang. Misalnya, pria tersebut harus penyayang, pandai memasak, setia, berpenampilan rapi, humoris, dan seterusnya. Banyaknya kriteria yang ditetapkan wanita Libra membuat dia sukar mendapatkan pasangan yang benar-benar pas di hatinya. Tapi jika ada pria yang mendekati ‘sempurna’ sesuai kriterianya, dia akan berusaha keras mendapatkannya.

2. Gemini

Wanita Gemini adalah pemburu pria yang cukup rewel. Dia nyaris perfeksionis soal asmara dan selalu memperhatikan berbagai detail kecil pada sosok pria yang jadi incarannya. Sedikit saja kesalahan bisa membuatnya ilfeel dan mundur. Wanita Gemini tak mau membuang-buang waktu dengan pria yang tak sesuai kriterianya. Tak jarang karena sifatnya ini dia gagal mendapatkan pria yang baik karena dia tak mau memberikan kesempatan padanya.

3. Leo

Wanita Leo termasuk yang paling sering bergonta-ganti pasangan karena dia menuntut kekomplitan dari prianya, baik itu dari segi harta, penampilan, dan kepribadian. Semua itu harus ada dan sesuai dengan standar yang dia tetapkan. Jika tidak, wanita Leo akan mencari pria lain yang paling sesuai atau setidaknya mendekati semua kriterianya. Nah sikap pilih-pilih ini membuat mereka tak bisa lama mempertahankan hubungan dan rawan menjomblo.

4. Capricorn

Wanita Capricorn adalah orang mandiri yang tak mau bergantung pada orang lain. Baginya, single tidaklah masalah daripada menghabiskan waktu dengan orang yang salah. Dan dia menyeleksi dengan seksama pria-pria mana saja yang paling sesuai dengan kriterianya. Bahkan meski sosok pria seperti yang diidamkannya muncul, dia akan mengamatinya terlebih dahulu, melihat apakah pria itu bermasalah atau tidak. Jika iya, maka dia akan jaga jarak sambil tetap mempertahankan standar tingginya.

Komentar Anda