Zodiak-zodiak yang Paling Sensitif, Gampang Baper dan Tersinggung

Sifat manusia memang sudah dari sananya berbeda-beda. Ada yang periang, sabar, santai, dan ada pula yang melankolis, sensitif, gampang bawa perasaan, serta mudah tersinggung. Semua orang mungkin bisa baper, tapi tidak sehebat empat zodiak ini. Zodiak-zodiak ini mungkin hatinya terbuat dari kaca yang rapuh, gampang pecah jika tak disentuh dengan hati-hati. Karena itulah kamu harus selalu bisa menjaga perasaan mereka.

Cewek Baperan

Yuk kita simak zodiak apa saja yang paling gampang bawa-bawa perasaan.

1. Virgo

Saat berbicara dengan orang Virgo, kamu harus ekstra hati-hati, bahkan ketika bercanda sekalipun. Mereka sangat gampang tersinggung dan take things too personally. Omongan orang bisa dengan mudah masuk dan menyinggung hatinya. Meski dikenal sebagai orang yang sarkastik, ternyata Virgo sendiri tak terlalu bisa ‘diserang’ sarkasme karena dia begitu sensitif.

2. Pisces

Gampang terharu dan tersentuh, itulah ciri khas orang Pisces. Jika dalam suatu pembicaraan ada yang bercerita sedih, Pisces bisa saja langsung baper dan berkaca-kaca matanya. Nonton drama atau film sedih pun bisa membuatnya menetaskan airmata. Bahkan terkadang hal-hal yang terlalu indah pun bisa membuatnya menangis bahagia. Hati seorang Pisces memang mudah terenyuh.

3. Scorpio

Scorpio bukanlah tipe baperan yang cengeng, tapi dia mudah kesal dan terganggu. Jangankan suara kencang, suara bisik-bisik saja bisa membuatnya feel annoyed. Dalam tingkat rendah dia mungkin hanya akan pasang wajah masam, tapi dalam tingkat tinggi dia bisa saja mendamprat orang-orang yang mengganggunya. Scorpio kurang rileks dalam hidupnya.

4. Cancer

Cancer bisa dibilang moody, perasaannya berubah-ubah dan sukar diprediksi. Dalam sehari saja dia mungkin tampak gembira, tapi sejurus kemudian dia tampak murung. Itu bukan karena dia terkena gangguan bipolar lho, tapi karena dia memang aslinya orang yang perasa dan sensitif. Cancer pada dasarnya adalah orang yang lembut dan selalu main perasaan.

Komentar Anda