Park Shin-hye Bicara Soal Cinta dan Pernikahan

Park Shin-hye adalah sosok aktris yang begitu dicintai publik karena imejnya yang selalu bersih. Dia juga telah membuktikan kemampuan aktingnya lewat sederet drama TV yang punya rating bagus. Namun ada satu hal yang menarik darinya: dia selama ini hanya digosipkan dekat dengan artis A, B, dan C, tapi dia tak pernah benar-benar menjalani hubungan asmara dengan artis manapun.

Shin Hye

Dan baru-baru ini bintang drama Doctor Crush ini buka mulut tentang cinta dan pernikahan dalam sebuah wawancara dengan media lokal. Dalam wawancara tersebut, Park Shin-hye ditanya apakah dia pernah mengalami rasa sakit hati karena cinta atau tidak.

“Apakah orang memperhatikan atau tidak, mungkin saya sudah pernah mengalaminya (rasa sakit hati),” jawabnya dengan main-main.

“Saya juga takut. Saya pernah bermimpi menikah di masa lalu, tapi melihat orang-orang di sekitar saya, saya kira pernikahan itu adalah hal yang sangat sulit,” katanya. “Saya iri pada mereka, tapi (saya bertanya-tanya) apakah saya akan bisa hidup dengan baik dengan satu pasangan seumur hidup saya.”

Park Shin-hye saat ini tampil di film bergenre kriminal, Heart Blackened, bersama aktor veteran Choi Min-sik.

Heart Blackened

Film ini bercerita tentang seorang konglomerat yang berjuang untuk membuktikan bahwa putrinya tidak bersalah atas tuduhan pembunuhan yang menimpa tunangannya, seorang wanita yang berprofesi sebagai penyanyi populer. Pria itu pun kemudian menyewa seorang pengacara. Di sini Shin-hye berperan sebagai putri pengacara, Choi Hee-jung.

Ini adalah film terbaru Park Shin-hye setelah tahun lalu dia membintangi film komedi drama My Annoying Brother bersama Jo Jung-suk dan Do Kyung-soo. Sementara di layar kaca dia belum memutuskan untuk comeback, tapi beberapa waktu lalu dia tampil sekilas di episode ke-21 drama SBS, Temperature of Love, dengan peran sebagai Yoo Hye-jung, sama seperti perannya di drama Doctor Crush.

Komentar Anda