Yoon Eun-hye Akhirnya Resmi Kembali ke Panggung Korea

Sudah berapa lama kita tak melihat kiprah Yoon Eun-hye di layar kaca Korea? Setelah sekian lama absen di Korea, Yoon Eun-hye akan kembali meramaikan industri hiburan negerinya. Dia dipastikan akan tampil di acara variety show TVN, Dear Pet, We Need to Talk, menurut staf program tersebut.

Yoon Eun-hye

Menurut tvN pada hari Kamis (9/11), Yoon Eun-hye akan tampil dalam program yang menunjukkan kehidupan biasa dari para selebriti dengan hewan peliharaan mereka. Fokusnya adalah pada bagaimana mereka bisa berkomunikasi dan menjalin ikatan batin dengan satu sama lain. Program ini akan menampilkan Eun-hye mulai tanggal 15 November 2017.

Dear Pet, We Need to Talk akan menandai penampilan variety show lokal pertama Yoon Eun-hye dalam 10 tahun terakhir sejak dia muncul di acara SBS, X-Man, pada tahun 2006 silam.

Setelah membintangi serial drama KBS Marry Him If You Dare pada tahun 2013 lalu, dia tidak aktif di Korea dan mengarahkan promosinya ke China, di mana dia terlibat dalam serangkaian skandal plagiarisme fashion pada tahun 2015 saat berpartisipasi dalam acara variety show fashion China.

Salah satu karya rancangan Yoon Eun-hye yang berhasil merebut hadiah pertama dalam kompetisi tersebut dituduh sebagai hasil plagiarisme oleh seorang perancang busana Korea bernama Yoon Choon-ho. Eun-hye awalnya membantah tuduhan tersebut, namun dia kemudian mengajukan permintaan maaf secara publik beberapa bulan kemudian. Sejak saat itu, dia agak menjauhkan diri dari sorotan karena opini negatif publik.

Yoon Eun-hye memulai debutnya sebagai anggota girlband K-Pop, Baby VOX, pada tahun 1999 silam dan memulai debut aktingnya lewat serial komedi romantis Princess Hours pada tahun 2006. Dia juga tampil dalam beberapa serial drama populer seperti Coffee Prince di tahun 2007 dan My Fair Lady di tahun 2009.

Hmm, lantas kapan nih dia akan main drama TV lagi? Entahlah, yang jelas bintang Lie to Me dan Missing You ini belum bisa memberikan kepastian soal itu.

Komentar Anda