Profil dan Fakta Unik Tentang Mark GOT7 – Boyband K-Pop

Mark Tuan adalah member boyband GOT7 yang beroperasi sebagai main rapper, main dancer, vokalis, sekaligus visual. Cowok kelahiran 4 September 1993 ini lahir di kota Los Angeles, Amerika Serikat, dan pernah pula tinggal di Brasil dan Paraguay selama beberapa tahun. Dia menjadi trainee JYP Entertainment pada bulan Agustus 2010 silam.

Profil dan fakta member GOT7:

JBJinyoungMarkJacksonYoungjaeBamBamYugyeom

Fakta-fakta menarik seputar Mark Tuan GOT7:

Mark

# Karena pernah tinggal di Brasil dan Paraguay, Mark dulu pernah bisa berbahasa Portugis meski sekarang sudah lupa. Dia fasih berbahasa Inggris dan sedikit paham bahasa Mandarin. Mark berstatus sebagai warga negara Taiwan.

# Menurut kakak perempuannya, Mark adalah orang yang pemalu, pendiam, dan agak tertutup, tapi bila sudah mengenalnya, dia akan menjadi lebih terbuka. Ya sesuailah dengan zodiaknya, Virgo.

# Di JYP Entertainment, idol bertinggi badan 175 cm ini berlatih selama tiga setengah tahun sebelum debut.

# Mark sebenarnya tidak tertarik menjadi penyanyi, tapi dia ikut audisi karena didorong oleh sekolahnya. Ketika dia sudah menjadi anak didik agensi dan berdiri di atas panggung, dia merasa inilah dunianya dan dia pun mulai mempertimbangkan untuk menjadikan bernyanyi sebagai pilihan karirnya.

# Dia adalah orang cerdas yang akan berpikir terlebih dahulu sebelum bicara. Dia biasanya bicara to the point, logis, dan berusaha tidak menyinggung member lain meski dia tak setuju dengan mereka.

Mark2

# Di antara semua rekannya, dia paling dekat dengan Jinyoung karena dia selalu membantunya mempelajari bahasa Korea.

# Selain bernyanyi, Mark juga jago menulis lagu. Beberapa lagu GOT7 yang diciptakannya adalah “See the Light,” “No Jam,” “My Home,” dan “Let Me.”

# Makanan favoritnya antara lain hamburger, daging, dan sup.

# Saat SMA, dia adalah pemain voli dan perenang yang baik.

# Mark sangat dekat dengan keluarganya dan sering berkomunikasi melalui Twitter. Dia mengenakan cincin di jari kanan pemberian orangtuanya.

# Dia punya bekas luka di tangan kanan akibat jatuh di jalanan beku pada bulan Januari 2014.

# Menurut ayahnya, Mark sebenarnya kidal, namun dia dibiasakan oleh keluarganya untuk memakai tangan kanan juga.

Komentar Anda