Loading...

24 Boyband dan Girlband K-Pop Baru yang Debut di Tahun 2017

7. The Boyz

The Boyz

Boyband berukuran besar ini punya 12 member berbakat. The Boyz dibentuk oleh Cre.ker Entertainment pada 6 Desember 2017 dengan single “Boy” yang merupakan bagian dari mini album pertama mereka, The First. Member The Boyz ada yang pernah berkompetisi di Kpop Star 6, High School Rapper, dan Produce 101.

8. P.O.P

POP

Girlband satu ini dilahirkan oleh DWM Entertainment tahun ini, tepatnya pada tanggal 26 Juli 2017. Beranggotakan lima orang, P.O.P merilis EP debutnya, Puzzle Of POP, dengan mengandalkan single “Catch You.” Salah seorang membernya, Yeonha, terpaksa keluar karena masalah kesehatan.

9. Rainz

Rainz

Rainz adalah boyband lainnya yang beranggotakan tujuh orang yang merupakan mantan peserta Produce 101 Season 2. Boyband yang berada di bawah naungan Kiss Entertainment ini merilis mini album Sunshine pada tanggal 12 Oktober 2017 dengan single utama berjudul “Juliette.”

10. Elris

Loading...

Elris

Elris adalah girlband potensial yang dilahirkan oleh agensi kecil, Hunus Entertainment. Debut pada tanggal 1 Juni 2017, girlband beranggotakan lima orang ini merilis EP pertama mereka yang berjudul We, first, yang disusul dengan EP kedua berjudul Color Crush pada tanggal 13 September 2017.

11. Varsity

Varsity

Varsity menjadi buah bibir tahun ini karena menghadirkan idol Muslim pertama di K-Pop, Manny. Mereka didirikan oleh CSO Entertainment dan resmi debut pada tanggal 5 Januari 2017 bermodal EP U & I, Date. Mereka punya tiga lagu utama, yakni “U R My Only One,” “Hole In One,” serta “Can You Come Out Now?”.

12. Highlight

Highlight

Highlight tentunya sudah tak asing karena mereka dulunya adalah boyband papan atas BEAST minus Jang Hyun-seung yang sudah keluar pada April 2016. Mereka pindah label dari Cube Entertainment ke Around Us Entertainment sekaligus berganti nama. Mereka pun merilis mini album terbaru berjudul Can You Feel It?.

next

Loading...

Komentar Anda