13 Fakta Unik dan Seru Tentang Eunbin CLC – Cube Entertainment

Kwon Eunbin adalah maknae CLC yang beroperasi sebagai lead rapper, vokalis, serta face of the group. Dia berasal dari Seoul dan lahir pada tanggal 6 Januari 2000. Eunbin adalah peserta Produce 101 dan masuk 35 besar setelah tereliminasi di episode kesepuluh. Dia ditambahkan menjadi member CLC bersama Elkie pada rilis EP ketiga, Refresh, di bulan Februari 2016.

Fakta lengkap para member CLC:

Seunghee, Yujin, Seungyeon, Sorn, Yeeun, Elkie, Eunbin

Fakta-fakta menarik seputar Eunbin CLC:

Eunbin1

1. Cube Entertainment menyatakan bahwa Eunbin sebenarnya telah menjadi bagian dari lineup asli grup, tapi rencana itu dibatalkan beberapa hari kemudian menyusul penundaan album debut CLC.

2. Karena terikat kontrak dengan Produce 101, Eunbin tidak bisa ikut mempromosikan single “High Heels” di acara musik atau siaran TV lainnya, bahkan juga di video klip. Dia baru bisa muncul di video klip “High Heels” versi full yang dirilis pada tanggal 21 Maret 2016 (versi pendek sebelumnya hanya menyertakan Elkie).

3. Dia pertama kali muncul secara live bersama grup dalam sebuah siaran saat CLC melaunching channel Naver V App resmi mereka pada tanggal 12 Mei 2016.

4. Cewek berzodiak Capricorn ini hobi berbelanja dan bermain gitar. Dia juga hobi mengoleksi kosmetik.

5. Ayahnya adalah seorang reporter dan pernah menang penghargaan level nasional. Ibunya adalah ibu rumah tangga. Keduanya sama-sama mendukung langkah Eunbin di dunia hiburan.

Eunbin

6. Karena sudah berpengalaman manggung di Produce 101, Eunbin tak kesulitan beradaptasi di CLC bersama para seniornya.

7. Dia dekat dengan Jeon Somi, jawara Produce 101.

8. Di debut panggung pertamanya bersama CLC, dia menangis karena terharu.

9. Gaya rambut khasnya adalah rambut cokelat panjang.

10. Di CLC, dia dikenal sebagai moodmaker bagi rekan-rekannya.

11. Alamat Twitter Eunbin adalah @Eunbin_intl.

12. Di dua episode awal Produce 101, Eunbin masuk 10 besar. Dia menduduki peringkat kesembilan.

13. Sejumlah netizen sempat mempertanyakan keputusan Cube Entertainment memasukkan Eunbin ke dalam lineup CLC. Mereka beranggapan seharusnya jika sejak awal Eunbin masuk CLC, dia tak perlu mengikuti Produce 101. Cube pun berusaha mengklarifikasi hal tersebut melalui sebuah pernyataan panjang bahwa sejak awal dia sudah jadi member grup.

Komentar Anda