Profil dan Foto Pemain Drama A Korean Odyssey (2017)

A Korean Odyssey

A Korean Odyssey atau Hwayugi adalah drama Korea bergenre roman komedi fantasi horor yang disiarkan tvN mulai tanggal 23 Desember 2017. Drama karya Hong Bersaudara ini merupakan spin-off modern dari novel klasik China berjudul Journey to the West dengan bumbu roman fantasi. Drama ini menceritakan perjalanan spiritual dalam mencari kebenaran di dunia modern yang gelap dan penuh dengan kejahatan.

Berikut profil para pemeran utama drama A Korean Odyssey.

Lee Seung-gi, pemeran Son Oh-gong (didasarkan pada Sun Wukong)

Lee Seunggi

Publik akhirnya bisa menikmati kembali akting Lee Seung-gi yang baru saja kembali dari wajib militer. Dia terakhir muncul di layar kaca pada tahun 2015 ketika menjadi cameo di drama The Producers. Kali ini pria berusia 30 tahun ini reunian dengan mantan lawan mainnya di drama kepolisian, You’re All Surronded, yaitu Cha Seung-won. Di tahun 2017 ini pula aktor tampan ini comeback ke layar lebar lewat film keduanya, Marital Harmony.

Cha Seung-won, pemeran Woo Hwi-chul (didasarkan pada Raja Siluman Kerbau)

Cha Seung-won

Aktor flamboyan berusia 47 tahun ini semakin eksis dari waktu ke waktu. Tahun lalu dia memang absen dari layar kaca setelah menuntaskan perannya sebagai Raja Gwanghae di drama Splendid Politics, tapi dia muncul di layar lebar lewat film The Map against the World. Cha Seung-won punya tempat tersendiri di hati pemirsa, terutama berkat akting memukaunya di drama The Greatest Love dan You’re All Surrounded.

Oh Yeon-seo, pemeran Jin Sun-mi (didasarkan pada Xuanzang)

Oh Yeon-seo

Aktris seksi jebolan girlband LUV ini semakin digemari penikmat drama. Beberapa waktu lalu wanita berusia 30 tahun ini sukses dengan perannya sebagai putri Hye-myung di drama adaptasi film layar lebar, My Sassy Girl. Oh Yeon-seo paling dikenal lewat perannya di drama akhir pekan, Jang Bo-ri Is Here!, di mana dia sukses menggondol penghargaan tertinggi, Daesang alias Grand Prize, dari ajang MBC Drama Awards 2014.

Lee Hong-gi, pemeran P.K (didasarkan pada Zhu Bajie)

Lee Hong-gi

Deretan bintang yang memperkuat A Korean Odyssey semakin lengkap dengan adanya Lee Hong-gi, penyanyi sekaligus aktor. Frontman F.T. Island ini bukanlah orang baru di dunia akting. Dia telah bermain di beberapa drama kondang seperti He’s Beautiful, Bride of the Century, serta Modern Farmer. Hong-gi kembali ke layar kaca setelah tiga tahun absen. Di tahun 2015 dia bermain dalam reality show Coming Out FTISLAND bersama rekan-rekan satu bandnya.

Jang Gwang, pemeran Yoon Dae-sik (didasarkan pada Sha Wujing)

Jang Gwang

Jang Gwang adalah aktor veteran yang akan berusia 66 tahun pada Januari mendatang. Pria satu ini sudah sangat kenyang pengalaman di dunia hiburan semenjak dia bermain di drama pertamanya, Korea Gate, pada tahun 1995. Dia paling sering dikasting sebagai pemeran pendukung, baik di film maupun serial televisi, jadi tak heran wajahnya begitu familiar. Dia baru saja bermain di drama Defendant, Queen of Mystery, serta Bad Thief, Good Thief.

Komentar Anda