17 Fakta Unik dan Seru Tentang Baekho NU’EST – Pledis Entertainment

Kang Dong-ho alias Baekho adalah idol K-Pop yang merupakan vokalis utama boyband NU’EST. Idol tampan ini lahir di Jeju pada tanggal 21 Juli 1995. Dia juga dikenal publik karena pernah berkompetisi di ajang Produce 101 Season 2. Nama “Baekho” yang memiliki arti “Harimau Putih” diberikan oleh rekan selabelnya, Uee After School, beberapa saat sebelum Pledis merilis single “Love Letter.”

Fakta lengkap para member NU’EST:

JR * Aron * Baekho * Minhyun * Ren

Fakta-fakta menarik seputar Baekho NU’EST:

Baekho NU’EST1

1. Uee memberikan nama “Baekho” karena dia mirip dengan karakter Kang Baek-ho di Slam Dunk.

2. Sebelum debut, Baekho dan rekannya, JR, muncul di acara talk show KBS, Hello Counselor. Kahi After School lantas mengumumkan bahwa mereka berdua adalah member NU’EST.

3. Baekho juga pernah jadi cameo di rilisan-rilisan musik labelnya sebagai anggota Pledis Boys.

4. Cowok berbintang Cancer ini hobi melakukan jalan-jalan secara spontan. Keahliannya meliputi bermain anggar, menulis lirik, dan mengaransemen lagu.

5. Di acara Produce 101 Season 2, Baekho mendapat julukan “Sexy Bandit.” Nama itu dia dapat setelah dia membawakan lagu “Boy in Luv” milik BTS.

6. Baekho juga disebut sebagai Jungah After School versi laki-laki karena keduanya sama-sama punya vokal mulus, eye-smiles, dan merupakan vokalis grup masing-masing.

7. Tipe cewek idamannya adalah yang bisa memasak enak dan punya banyak aegyo. Seleb idamannya adalah Hani EXID dan Hyorin eks SISTAR.

Baca Juga:  Siapakah Pacar Kim So-hyun Sekarang?

8. Role model Baekho adalah DBSK/TVXQ.

Baekho NU’EST

9. Di awal 2014, dia didagnosa menderita gangguan pita suara, namun dia tetap memutuskan untuk perform bersama NU’EST.

10. Julukan lain Baekho adalah Baby Tiger dan Eyesmile Prince.

11. Saat mengikuti tantangan berbasis posisi di Produce 101 Season 2, Baekho mengcover lagu BLACKPINK, “Playing with Fire,” dan jumlah view yang tercatat di fancamnya mencapai satu juta hanya dalam tiga hari.

12. Di tahun 2013, Baekho bermain drama bersama Ren, yaitu Jeon Woo-chi.

13. Momen paling menyenangkan di masa traineenya adalah ketika dia mendengar dirinya bisa perform sepanggung dengan After School Blue untuk membawakan lagu “Wonder Boy.”

14. Baekho menjadi pemeran utama di MV After School, “Play Ur Love.”

15. Di antara para member NU’EST, Baekho adalah yang paling memperhatikan penampilan fisiknya. Meski begitu dia jarang mandi, kata member lain.

16. Sebagai pecinta anjing dan kucing, dia memelihara kedua hewan itu. Anjingnya dia beri nama “Wow.”

17. Cowok yang memiliki tato di dada ini suka makanan apa saja. Tapi dia sering ditegur rekan-rekannya karena makan sambil tidur dan membuat ruangan berantakan.

Komentar Anda