Profil dan Foto Para Member Boyband K-Pop Rainz (2018)

Rainz adalah boyband proyek Korea Selatan yang para membernya diambil dari kontestan Produce 101 Season 2. Sebelum debut, Rainz yang dikelola Kiss Entertainment ini mengisi soundtrack drama Hospital Ship lewat sebuah lagu berjudul “Let It Go, Let It Be.” Mereka kemudian merilis EP debut mereka, Sunshine, pada tanggal 12 Oktober 2017 yang terdiri atas empat buah lagu baru, termasuk single andalan, “Juliette.”

Rainz

Alamat akun sosmed resmi Rainz:

Facebook: rainzofficialpage

Twitter: RAINZ_OFFICIAL

Instagram: rainz.official

Yuk kita kenalan dengan seluruh member Rainz bersama-sama!

Seongri

Seongri

Kim Seong-ri adalah vokalis utama Rainz yang lahir pada tanggal 6 April 1994. Idol berzodiak Aries ini berasal dari C2K Entertainment. Sebelum debut, Seongri sudah berlatih selama lima tahun dua bulan. Dia adalah mantan anggota boyband yang sudah bubar, K-BOYS. Dia hobi mendengarkan musik, berlatih vokal, dan tidur. Keahliannya adalah latihan yoga. Dia pernah mengikuti acara I Can See Your Voice di TV. Seongri tereliminasi di episode kedelapan Produce 101 Season 2 dan menempati urutan ke-47.

Wontak

Wontak

Ju Won-tak adalah vokalis Rainz yang berasal dari 2ABLE Company. Cowok berbintang Pisces ini sudah berlatih selama empat tahun dua bulan. Dia adalah eks member boyband Underdog dengan nama panggung Roel. Wontak bisa berbahasa Jepang dan dia hobi bermain skate serta bowling. Dia pernah merilis single berjudul “Baby Goodnight” bersama Suyeon A.De. Di Produce 101 Season 2, dia tereliminasi di episode kelima dan ada di urutan 62.

Baca Juga:  Profil dan Foto Pemain Drama Korea Chicago Typewriter

Kiwon

Lee Ki-won lahir pada tanggal 27 Juni 1996. Dia adalah vokalis Rainz yang berasal dari agensi 2Y Entertainment. Total dia berlatih selama empat tahun tujuh bulan. Dia adalah mantan trainee JYP Entertainment yang dulu biasa berlatih bersama GOT7. Cowok berbintang Cancer ini suka jalan-jalan dan nonton film. Keahliannya adalah bermain alat musik dan mengaransemen musik. Dia tereliminasi di episode kedelapan dan menempati peringkat ke-53 di Produce 101 Season 2.

Daehyeon

Daehyeon

Pemilik nama lengkap Jang Dae-hyeon ini berasal dari OUI Entertainment. Dia lahir pada tanggal 11 Februari 1997 dan zodiaknya adalah Aquarius. Di Rainz, dia berposisi sebagai rapper. Dia hanya berlatih selama sembilan bulan. Hobinya antara lain ngerap, berfoto selfie, bersosialisasi, dan makan. Keahliannya adalah masak dan teknik sipil. Di Produce 101 Season 2, Daehyeon tersingkir di episode kelima dan duduk di peringkat ke-83.

Eunki

Eunki

Hong Eun-ki adalah vokalis Rainz yang lahir pada tanggal 29 September 1997. Dia berada di bawah agensi GON Entertainment dan sudah berlatih selama enam tahun satu bulan. Cowok Libra bertinggi badan 180 cm ini hobinya adalah merancang aksi panggung. Keahliannya adalah stretching. Eunki tereliminasi di episode kedelapan dan menghuni peringkat ke-38 di ajang Produce 101 Season 2.

Hyunmin

Hyunmin

Byun Hyun-min beroperasi sebagai rapper dan vokalis grup. Dia merupakan anak didik K-TIGERS Entertainment yang telah berlatih selama setahun dua bulan. Pria berbintang Aries ini lahir pada tanggal 17 April 1999. Dia paling suka berolahraga dan menonton kartun. Keahliannya adalah taekwondo, krumping dance, dan akrobat. Hyunmin tersingkir di episode kedelapan Produce 101 Season 2 dan berada di urutan ke-45.

Baca Juga:  5 Nama Grup K-Pop Ini Punya Arti yang Bagus dan Dalam

Sunghyuk

sunghyuk

Seo Sung-hyuk adalah member termuda (maknae) Rainz yang menjadi salah satu vokalisnya. Dia berada di bawah asuhan WH Creative dan berlatih selama enam bulan. Cowok Virgo ini tertarik pada olahraga dan gemar mendengarkan musik. Keahliannya adalah bermain sepakbola. Di Produce 101 Season 2, pria yang punya golongan darah A ini tereliminasi di episode kesepuluh dan menempati peringkat ke-31.

Itulah profil ketujuh member Rainz yang tampan dan berbakat. Apakah radar bias kalian sudah menemukan seorang prince charming di sini?

Komentar Anda