7 Film Animasi 3D Terbaru Tahun 2018 yang Harus Ditunggu!

Pecinta film animasi 3D pastinya sudah tak sabar melihat apa yang akan dirilis di tahun 2018 mendatang. Beberapa studio film animasi terkemuka seperti Pixar sudah lama mempersiapkan diri untuk merilis film-film terbaru mereka yang pasti akan disambut antusias oleh para fans di seluruh dunia. Nah bila kamu adalah salah satu fans berat film animasi 3D Hollywood, inilah daftar film yang wajib masuk watchlistmu tahun depan.

1. Incredibles 2

Incredibles 2

Penggemar Incredibles bisa menyaksikan film sekuelnya tahun 2018 yang diproduksi oleh Pixar Animation Studios dan dirilis Walt Disney Pictures. Incredibles 2 dijadwalkan rilis pada tanggal 15 Juni 2018. Di film ini, Helen Parr alias Elastigirl akan sibuk untuk membasmi kejahatan, sementara Mr. Incredible berusaha mengatasi tantangan terbesarnya, yaitu merawat anak-anaknya. Mereka akan berhadapan dengan penjahat baru yang tangguh: The Underminer. Siapa yang akan menang?

2. Sherlock Gnomes

Sherlock Gnomes

Sherlock Gnomes adalah sekuel dari film Gnomeo & Juliet yang para karakternya akan diisi suaranya oleh para aktor kenamaan seperti James McAvoy, Emily Blunt, dan Johnny Depp. Ini adalah film pertama Paramount Animation yang sepenuhnya dianimasi. Ceritanya, Gnomeo dan Juliet merekrut seorang detektif handal bernama Sherlock Gnomes untuk mengusut kasus menghilangnya gnome-gnome lainnya secara misterius. Film ini akan dirilis pada tanggal 23 Maret 2018.

3. Hotel Transylvania 3: A Monster Vacation

Hotel Transylvania 3 A Monster Vacation

Hotel Transylvania 3: A Monster Vacation adalah film ketiga dari franchise Hotel Transylvania yang sudah kita kenal selama ini. Film garapan Genndy Tartakovsky ini masih menampilkan Adam Sandler sebagai pengisi suara Count Dracula. Kisahnya berpusat pada Dracula, Mavis, Johnny, dan rekan-rekannya yang berlibur di kapal pesiar mewah Monster Cruise. Dracula kemudian jatuh cinta pada kapten kapal yang misterius, Ericka, yang sebenarnya adalah keturunan Abraham Van Helsing, pembantai monster yang terkenal sekaligus musuh kuno Drakula. Hotel Transylvania 3 akan tayang di bioskop pada 13 Juli 2018.

Baca Juga:  15 Fakta Unik Tentang Film The Danish Girl (2015)

4. Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2

Ralph Breaks the Internet Wreck-It Ralph 2

Masih sekuel, kali ini adalah Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 yang merupakan sekuel dari film Wreck-It Ralph. Walt Disney Pictures akan merilis film besutan Rich Moore dan Phil Johnston ini pada tanggal 21 November 2018. Berlatar belakang enam tahun sesudah kejadian di film pertama, plot film ini akan berpusat pada petualangan Ralph dan Vanellope di dunia dalam internet ketika mereka harus mencari sparepart dari sebuah game arcade.

5. Peter Rabbit

Peter Rabbit

Film animasi 3D live-action yang disutradarai Will Gluck ini mengusung beberapa aktor top sebagai pengisi suara, termasuk dua aktris top Daisy Ridley dan Margot Robbie. Film yang dirilis pada tanggal 9 Februari 2018 ini mengisahkan permusuhan antara Peter Rabbit dan Mr. McGregor yang sudah mencapai titik tertinggi ketika mereka bersaing untuk mendapatkan perhatian dari seorang pecinta binatang yang baik hati. Mr. Thomas McGregor akan diperankan secara live action oleh Domhnall Gleeson.

6. Spider-Man: Into the Spider-Verse

Spider-Man Into the Spider-Verse

Film animasi 3D berikutnya adalah Spider-Man: Into the Spider-Verse yang akan menampilkan tokoh superhero yang sangat populer, si manusia laba-laba Spider-Man. Film ini sudah dikembangkan sejak tahun 2014 dan tiga orang sutradara bekerjasama menggarapnya. Di film ini, Miles Morales alias Spider-Man harus menyeimbangkan kehidupannya sebagai anak SMA dengan statusnya sebagai superhero sejak kematian Peter Parker. Tanggal rilis film produksi Sony Pictures Animation dan Marvel Entertainment ini adalah 14 Desember 2018.

Baca Juga:  7 Fakta Menarik Tentang Kim Jae-kyung

7. How the Grinch Stole Christmas

How the Grinch Stole Christmas

Film komedi Natal yang satu ini didasarkan pada cerita berjudul sama karya Dr. Seuss. Universal Pictures akan merilisnya pada tanggal 9 November 2018. Ini merupakan film animasi ketiga yang diadaptasi dari karya Dr. Seuss setelah Horton Hears a Who! (2008) dan The Lorax (2012). Inti ceritanya adalah tentang The Grinch (diisi suaranya oleh Benedict Cumberbatch) yang berencana mencuri Natal dari seluruh penduduk Whoville. Bagaimana caranya? Tunggu saja rilis filmnya ya!

Itulah beberapa film animasi 3D terbaru yang sudah dipastikan tanggal rilisnya di tahun 2018. Sebenarnya masih ada film-film lainnya, termasuk rumor tentang Madagascar 4. Tapi sebelum ada kejelasan tanggal rilisnya, kami tak memasukkan film tersebut di daftar kecil ini. Well, dari tujuh film di atas, film mana yang paling menarik hati kalian?

Komentar Anda