Profil dan Foto Pemain Drama My First Love / Longing Heart (2017)

My First Love, atau yang juga dikenal dengan judul Longing Heart, adalah drama fantasi Korea terbaru yang disiarkan OCN mulai tanggal 8 Januari 2018. Drama pra-produksi yang juga mengandung unsur komedi romantis ini diadaptasi dari webcomic berjudul sama karya Kim Hee-ran dan Kim Byung-kwan yang dipublikasikan pada tanggal 8 Agustus 2015.

Longing Heart

Ceritanya berkisar pada seorang pria yang tak bisa melupakan cinta pertamanya dari masa 10 tahun yang lalu. Dia pun mendapat kesempatan untuk mengulang sejarah dengan cara kembali ke masa lalu.

Berikut profil para pemeran utama drama My First Love beserta fotonya.

Lee Jung-shin sebagai Kang Shin-woo (28 tahun)

Lee Jung-shin

Lee Jung-shin paling mudah diingat sebagai basis band pop rock CNBLUE. Pria kelahiran Ilsan, 15 September 1991 ini masuk menggantikan Kwon Kwang-jin yang hengkang dari band. Dengan demikian, dia pun menjadi maknae di CNBLUE. Selain ngeband, Jung-shin juga sudah menjajal ranah akting sejak tahun 2012, yaitu ketika dia debut sebagai pemain cameo di drama My Husband Got a Family. Sejauh ini dia telah tampil di sembilan buah drama, termasuk Cinderella and Four Knights dan My Sassy Girl.

Seo Ji-hoon sebagai Kang Shin-woo muda (18 tahun)

Seo Ji-hoon

Counterpart Lee Jung-shin ini lahir pada tanggal 25 April 1997. Dia baru debut di tahun 2016 dengan tampil di episode ke-14 drama Signal dengan peran sebagai Jang Tae-jin. Dia pernah mendapat nominasi Excellence Award dari KBS Drama Awards 2016 berkat aktingnya di Drama Special – The Legendary Shuttle. Seo Ji-hoon mulai menemukan ketenaran di tahun 2017 ketika dia dikasting memerankan Yoon Kyung-woo di drama remaja populer, School 2017. Dia lantas mendapat peran utama untuk pertama kalinya di drama My First Love ini.

Baca Juga:  Bintang Drama W Goda Fans dengan Selfie Mesra Berbaju Pink

Lee Yeol-eum sebagai Han Ji-soo (18 tahun)

Lee Yeol-eum

Semakin banyak pemirsa yang mengenal Lee Yeol-eum karena aktris muda kelahiran 16 Februari 1996 ini sudah mendapat beberapa peran menarik di drama TV. Dia adalah putri aktris senior Yoon Young-joo. Yeol-eum debut di tahun 2013 lewat drama JTBC, Can’t Take It Anymore. Dia lantas mengambil peran di berbagai drama, termasuk King of High School Life Conduct dan Divorce Lawyer in Love. Dia mendapat penghargaan New Star Awards dari SBS Drama Awards 2015 lewat aktingnya di drama The Village: Achiara’s Secret.

Komentar Anda