10 Aktris Cantik Korea yang Comeback di Tahun 2018

Artis Korea

Halo K-Dramalovers, sudah siap menunggu drama-drama terbaru dari tahun 2018? Jangan khawatir deh karena tahun 2018 ini akan ada banyak sekali serial drama menarik yang siap menyapa kita dari awal sampai akhir tahun. Sederet aktris cantik akan melakukan comeback ke layar kaca untuk menghibur kita. Nah kali ini kita akan bahas comeback para dewi Hallyu beserta drama terbaru yang akan mereka bintangi.

Langsung saja yuk!

1. Kim So-hyun

Kim So-hyun

Aktris yang tengah beranjak dewasa ini untuk kesekian kalinya bakal kembali membintangi drama, kali ini berjudul Radio Romance yang akan disiarkan KBS2. Lawan mainnya adalah Doojoon, leader boyband Highlight. Kim So-hyun mendapat peran sebagai penulis skenario acara radio yang kurang berbakat, namun punya skill perencanaan yang hebat. Sebelumnya aktris berusia 18 tahun ini menjadi cameo di drama While You Were Sleeping sebagai Park So-yoon.

2. Choi Kang-hee

Choi Kang-hee

Berikutnya ada Choi Kang-hee, aktris veteran berusia 40 tahun yang juga dikenal sebagai seorang radio DJ. Dia akan meneruskan sepak terjangnya sebagai Yoo Seol-ok dalam kelanjutan drama komedi misteri Queen of Mystery season kedua. Dia tetap beradu akting dengan Kwon Sang-woo yang memerankan detektif Ha Wan-seung. Kabarnya Queen of Mystery 2 akan disiarkan pada bulan Februari 2018. Wah semoga drama kedua ini tak kalah serunya dengan yang pertama!

3. Gong Seung-yeon

Gong Seung-yeon

Gong Seung-yeon terus menanjak karirnya dalam beberapa tahun belakangan semenjak dia membintangi acara reality show We Got Married bersama Lee Jonghyun. Di tahun 2015-2017 saja, dia tampil di delapan buah drama, termasuk Six Flying Dragons, Introverted Boss, dan My Only Love Song. Dia akan bermain bersama Seo Kang-joon dalam salah satu drama termahal yang dibuat untuk tahun 2018, Are You Human Too?. Drama ini melibatkan cerita tentang android alias robot manusia.

4. Jung Eun-chae

Baca Juga:  8 Jenis Kekuatan ‘Super’ yang Dimiliki Batman

Jung Eun-chae

Mungkin belum banyak yang mengenal Jung Eun-chae. Dia memulai karirnya sebagai model dan menuai ketenaran awal sebagai aktris lewat film Nobody’s Daughter Haewon. Dia terakhir kali bermain drama pada tahun 2014, yaitu dalam Dr. Frost. Tahun lalu dia juga membintangi film box office The King. Eun-chae akan menemani aktor top macam Go Hyun-jung, Lee Jin-wook, dan Shin Sung-rok dalam drama Return yang mengisahkan kasus pembunuhan yang melibatkan anak-anak dari keluarga kelas atas.

5. Nana

Nana

Nana After School akhirnya mendapatkan peran utama, yaitu dalam drama Four Men bersama Park Hae-jin. Dia akan bermain sebagai Yeo-rin, seorang detektif wanita yang bertemu dengan Jung Il-hoon, seorang pria dengan empat persona. Nana sudah punya pengalaman akting yang cukup. Sebelumnya dia menjadi pemeran pendukung di drama Mandarin, Love Weaves Through a Millennium, serta drama tvN The Good Wife. Dia juga mendapat peran pendukung di beberapa film, salah satunya The Swindlers.

6. Lee Yeol-eum

Lee Yeol-eum

Nama Lee Yeol-eum mungkin masih kurang familiar, tapi ketenarannya naik perlahan seiring waktu. Di tahun 2018 dia dikasting menjadi pemeran utama bersama Lee Jungshin CNBLUE dan Seo Ji-hoon dalam sebuah drama roman fantasi berjudul My First Love atau Longing Heart yang disiarkan OCN. Yeol-eum berperan sebagai Han Ji-soo (18 tahun), cinta pertama dari Kang Shin-woo yang diperankan oleh Lee Jung-shin (28 tahun) dan Seo Ji-hoon (18 tahun). Ji-soo merupakan siswi yang cerdas dan cantik, namun dia punya memori buruk dari masa lalu.

7. Kim So-eun

Kim So-eun

Karir akting Kim So-eun memang agak tenggelam beberapa tahun terakhir ini karena dia sudah tak seaktif tahun-tahun debutnya. Dia rata-rata hanya bermain satu drama di setiap tahun, termasuk membintangi Liar Game, The Scholar Who Walks the Night, dan Our Gap-soon. Kini aktris ayu ini akan comeback dengan drama rom-com fantasi, That Man Oh Soo, bersama aktor Lee Jong-hyun. Ini adalah kisah tentang dua orang yang saling jatuh cinta karena ulah ‘cupid’ yang memiliki serbuk sari ajaib.

Baca Juga:  4 Aktor Generasi Baru Korea yang Digilai Netter Cewek di 2018

8. Lee Bo-young

Lee Bo-young

Menginjak usia 39 tahun pada Januari ini, Lee Bo-young terlihat semakin anggun dan elegan. Setelah tahun lalu dia comeback dengan Whisper, kali ini dia akan melanjutkan dengan drama terbarunya, Mother. Ini merupakan remake dari drama populer Jepang yang juga berjudul Mother. Istri Jisung ini berperan sebagai Su-jin, seorang guru temporer SD yang mengetahui salah satu muridnya menjadi korban kekerasan keluarganya. Dia lantas mengambil tindakan impulsif untuk menculik anak itu dan menjadi ibu baginya.

9. Kim Tae-ri

Kim Tae-ri

Ada nama baru lagi yang siap meroket di tahun 2018, yakni Kim Tae-ri, aktris cantik berusia 27 tahun. Dia mulai berakting di tahun 2010 di beberapa film layar lebar. Tae-ri berhasil mengalahkan 1.500 pesaing yang memperebutkan peran utama di film The Handmaiden dari tahun 2016. Dia debut di layar kaca lewat Entourage pada tahun 2016, itu pun hanya sebagai cameo di episode pertama. Tapi kini dia dikasting menemani aktor top Lee Byung-hun, Yoo Yoon-seok, dan Byun Yo-han dalam melodrama romantis, Mr. Sunshine.

10. IU

IU

Dan kabar kasting paling kontroversial adalah dipilihnya IU mendampingi Lee Sun-kyun dalam drama My Mister alias My Ahjussi. Salah satu alasannya adalah IU terlalu muda untuk menjadi pasangan cinta Lee Sun-kyun. Tapi sesuai temanya, drama ini memang mengisahkan perjuangan hidup serta asmara antara seorang gadis muda dengan pria berusia matang. IU tetap bersedia mengambil peran di drama yang juga diperkuat Lee Ji-ah, Oh Dal-su, dan bahkan Kwon Nara ini. Ini merupakan drama comeback IU setelah Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo.

Komentar Anda