Profil dan Foto Pemain Utama Drama Korea Cross (2018)

Cross adalah drama Korea terbaru bergenre kedokteran yang memiliki elemen thriller dan balas dendam. Drama 16 episode ini disiarkan tvN mulai tanggal 29 Januari 2018. Plot ceritanya berpusat pada seorang pria muda nan cerdas bernama Kang In-gyu yang menjadi seorang dokter demi membalas dendam atas kematian ayahnya yang dibunuh 15 tahun lalu. In-gyu lulus dari ujian kedokteran dengan nilai sempurna dan kini bekerja di departemen transplantasi organ di Rumah Sakit Sunrim.

Cross

Berikut profil para pemeran utama drama Cross beserta fotonya.

Go Kyung-pyo, berperan sebagai Kang In-gyu

Go kyung pyo

Aktor dan komedian kelahiran 11 Juni 1990 ini semakin dikenal pemirsa karena dia sering bermain drama populer, terutama setelah tahun lalu dua dramanya mendapat sambutan baik dari pemirsa, yaitu Chicago Typewriter dan Strongest Deliveryman. Go Kyung-pyo juga sudah menjajal layar lebar sejak tahun 2011 dan salah satu peran terpopulernya adalah di film Coin Locker Girl, di mana dia mendapat nominasi Best New Actor (Film) dari ajang Baeksang Arts Awards 2016.

Jeon So-min, berperan sebagai Go Ji-in

Jeon So-min

Aktris cantik Jeon So-min lahir di kota Goyang, Provinsi Gyeonggi, pada tanggal 7 April 1986. Dia mengawali karir aktingnya di sitkom MBC tahun 2004, Miracle. So-min kemudian sering bermain drama, biasanya sebagai pemeran pendukung atau sebatas cameo. Dia pertama kali mendapat peran utama di drama MBC, Princess Aurora, yang memberinya penghargaan Best New Actress Award dari MBC Drama Awards 2013. Sejak April 2017, dia resmi menjadi anggota reguler variety show Running Man.

Cho Jae-hyun, berperan sebagai Go Jung-hoon

Cho Jae-hyun

Aktor veteran Cho Jae-hyun telah menjalani karir akting yang panjang di dunia teater, film, dan drama TV. Pria kelahiran Seoul, 30 Juni 1965 ini disebut sebagai persona sutradara Kim Ki-duk karena dia sering bermain di film-film garapan Ki-duk, baik sebagai pemeran utama maupun pemeran pendukung. Dia mendapat banyak penghargaan lewat perannya di drama Punch. Jae-hyun juga beberapa kali menjadi sutradara film, trailer film festival, film dokumenter, dan video musik. Tahun lalu dia membintangi drama Falsify di SBS.

Komentar Anda