7 Tipe Pacar dari Karakter Pria Drama Korea Terbaru

Dikenal karena kisah percintaannya yang adiktif, drama Korea menampilkan banyak aktor tampan yang memberi gambaran pada kita semua tentang sosok pacar idaman. Para oppa ini terlihat begitu perfect di setiap drama yang mereka bintangi hingga mampu menghantui pikiran para penonton wanita.

Bicara soal pacar, setidaknya ada tujuh jenis pacar dari karakter pria drama Korea yang punya kelebihan masing-masing. Ini ulasannya.

1. Sung Hoon (Cha Jin-wook di My Secret Romance)

Sung Hoon

Dia adalah tipe pacar yang sangat menghargai kenangan

Dalam drama, digambarkan Cha Jin-wook tetap menyimpan pakaian dalam dari wanita yang menjadi cinta satu malamnya. Ini rasanya tak perlu diperjelas lagi 😀 Pria seperti dia cenderung menghargai kenangan bersama. Dia adalah tipe cowok yang tak mudah melupakan orang yang pernah singgah di hidupnya.

2. Park Hyung-sik (Ahn Min-hyuk dalam Strong Woman Do Bong Soon)

Park Hyungsik

Dia ingin punya hubungan yang jelas

Ahn Min-hyuk tahu bahwa wanitanya, Bong-soon, punya cinta yang bertepuk sebelah tangan pada teman lamanya. Ketika Minhyuk sadar dirinya jatuh cinta pada Bong-soon, dia tak memaksakan perasaannya, namun menunggu dengan sabar agar pujaannya itu merasakan cintanya.

Ada jenis hubungan yang bisa kamu perjuangkan secara membabi buta dengan harapan kalian bisa berjalan beriringan dalam jalanan indah nan berbunga. Namun kematangan dan masa lalu juga berperan dalam menentukan apakah kamu ingin berkomitmen dalam suatu hubungan meski kamu membantahnya.

3. Son Seung-won (Im Sung-min dalam Age of Youth 2)

Dia berusaha memahami temperamen burukmu

Son Seungwon

Kesabaran Sung-min dalam menghadapi kegilaan gadis pujaannya yang diam-diam dia cintai akan membuat semua wanita iri. Tatapan mata dan tanggapan cepatnya untuk melindungi sang wanita adalah hal yang istimewa. Secara teknis Sung-min bukanlah pacar Ji-won di drama, tapi kedekatan mereka berdua terlihat begitu manis.

Seorang pria yang benar-benar mencintaimu akan siap menerima kelebihan dan kekuranganmu. Dia memahami perubahan moodmu yang cepat dan ikut mengalir bersamamu.

4. Yang Se-jong (On Jung-sun dalam Temperature of Love)

Yang Sejong

Dia tegas dalam menjaga batas dengan gadis yang tak dia sukai

Jung-sun, yang menerima pengakuan cinta dari temannya wanita yang dia cintai, dengan tegas menyatakan bahwa dia tak mau memberi harapan palsu dan tak mau bertanggungjawab pada perasaannya. Dia mengutarakan dengan jujur bahwa mereka tak punya kemungkinan untuk menjalin hubungan.

Di dunia nyata, cowok seperti dia cukup susah ditemukan. Cowok umumnya mudah tergoda dengan bujuk rayu dan pesona wanita.

5. Lee Hyun-woo (Kang Han-gyul dalam The Liar and His Lover)

Lee Hyun woo

Dia mendorongmu untuk bermimpi

Butuh keberanian besar untuk berbagi impian dengan seseorang. Jika orang tersebut mendukungmu dalam mengejar apa yang kamu inginkan seperti yang dilakukan Han-gyul pada ceweknya yang suka musik, maka dia adalah tipe penjaga impian.

Meski memang benar bahwa cinta akan tumbuh dengan menghabiskan banyak momen bersama-sama, terkadang kita juga harus mengejar impian pribadi dan menghindari hubungan yang terlalu intens agar tidak merasakan jenuh.

6. Kim Jung-hyun (Kim Tae-won dalam School 2017)

Kim Jung-hyun

Dia ada di belakangmu untuk mendorongmu saat kamu terlalu takut untuk mencoba

Plot sederhana School 2017 menceritakan masalah yang dihadapi seorang murid yang dipaksa untuk menghadapi diskriminasi. Tae-won bertekad untuk berdiri sebagai pahlawan untuk cinta pertamanya ketika dia merasa hopeless dengan situasi sekolahnya. Tae-won melakukannya dengan membuat satu tempat khusus di mana gadis itu bisa mempraktekkan keterampilan webtoonnya.

Seorang pria tak perlu mengguyurmu dengan materi. Kehadirannya dalam setiap momen ketika kamu membutuhkannya sebenarnya jauh lebih berharga.

7. Park Seo-joon (Go Dong-man dalam Fight for My Way)

Park Seojoon

Dia akan selalu ada di sisimu meski dia tak tahu kenapa dia harus berada di sana

Dong-man melakukan perjalanan batin yang panjang untuk mengatur perasaannya pada Ae-ra sampai mereka beranjak dari sahabat menjadi kekasih. Dia selalu ada untuk Ae-ra di hampir setiap momen buruknya.

Hubungan mengajarimu untuk sensitif terhadap apa yang dirasakan pasanganmu. Jika kamu terjebak dalam situasi yang menyedihkan, memiliki seseorang yang mau mendengarkanmu di sampingmu itu sudah lebih dari cukup.

Komentar Anda