Siapa Idol K-Pop yang Paling Suka Ngomong? Inilah Mereka

Halo chingu, kali ini kita akan bahas kepribadian yang dimiliki oleh sejumlah artis K-Pop. Tiba-tiba muncul pertanyaan seru nih, siapa saja ya artis K-Pop yang paling doyan ngomong dan cerewet? Ternyata ada banyak lho. Bahkan artis yang tak kita sangka pendiam pun ternyata suka ngomong juga. Siapa saja sih mereka? Ayo baca sama-sama.

Jung Yonghwa

Yonghwa

Nggak salah? Enggak, dari luar doi memang terlihat cool dan pendiam, tapi Yonghwa sebenarnya suka berbicara lho, terutama bila sudah kenal akrab.

Eunkwang BTOB

Eunkwang BTOB

Eunkwang dan Sungjae BTOB pernah diundang tampil di acara Oppa Thinking. Di acara itu baru ketahuan kalau Eunkwang sangat suka bicara dan membuat orang ketawa.

Chanyeol dan Baekhyun EXO

Chanyeol dan Baekhyun

Chanyeol dan Baekhyun dikenal sebagai member EXO yang paling talkative dan interaktif. Mereka ramah pada fans dan tak sungkan berselfcam ria di acara Mr. Virtue. Tak heran banyak EXO-L yang ngeshipping mereka lho.

Jisung Wanna One

Jisung Wanna One

Yang paling disukai pemirsa layar kaca dari leader Wanna One ini adalah pembawaannya yang ramah dan ceria selain tentu saja ganteng. Dia tergolong orang yang suka bicara dan ekspresif. Itulah kenapa dia lebih menonjol dan populer dibanding rekan-rekannya yang lain.

Siwon dan Yunho

Siwon dan Yunho

Benarkah dua idol cool ini cerewet? Ya, hal itu terungkap di acara Knowing Brother. Heechul menceritakan siapa artis SM Entertainment yang paling cerewet dan mereka ternyata adalah Siwon dan Yunho. Karena itulah menurut Heechul orang enggan duduk di samping mereka!

Baca Juga:  6 Fakta Seputar Drama Ex-Girlfriend Club

Wendy Red Velvet

Wendy

Satu-satunya cewek di daftar paling cerewet ini adalah Wendy. Tapi bedanya Wendy nggak cerewet secara verbal, melainkan secara tulisan. Postingan-postingannya di Instagram selalu panjang dan memicu diskusi seru. Apalagi Wendy paling suka menjelaskan sesuatu sampai detail.

Itulah beberapa idol K-Pop yang dianggap paling cerewet. Favorit kalian siapa nih girls?

Komentar Anda