Profil dan Foto Pemain Drama Eulachacha Waikiki (2018)

Eulachacha Waikiki

Eulachacha Waikiki, atau juga dikenal dengan judul Laughter in Waikiki, adalah serial drama Korea terbaru yang disiarkan JTBC mulai tanggal 5 Februari 2018. Drama bergenre komedi ini menampilkan kisah tentang tiga orang pria yang menjalankan bisnis guest house di daerah Itaewon. Bisnis mereka tak berjalan lancar dan terancam bangkrut, tapi kemudian muncullah seorang bayi misterius dan single mother di Waikiki. Apa yang bakal terjadi pada mereka berikutnya?

Berikut profil singkat para pemain Eulachacha Waikiki.

Kim Jung-hyun, berperan sebagai Kang Dong-goo

Kim Jung-hyun

Aktor pendatang baru ini semakin eksis di layar kaca setelah beberapa waktu lalu dia menuntaskan perannya di drama remaja, School 2017. Kim Jung-hyun baru debut pada tahun 2016 silam dengan bermain di film Overman yang premier di BIFF 2015 serta drama Don’t Dare to Dream yang membantunya lebih dikenali pemirsa.

Lee Yi-kyung, berperan sebagai Chun Joon-ki

Lee Yi-kyung

Aktor berusia 29 tahun asal Cheongju ini debut di tahun 2011 dan menerima peran-peran minor di serial drama seperti My Love from the Star. Sejauh ini, Lee Yi-kyung telah bermain sebagai pemeran pendukung di beberapa drakor populer, seperti You’re All Surrounded, Because It’s the First Time, Descendants of the Sun, serta Mirror of the Witch.

Son Seung-won, berperan sebagai Bong Doo-shik

Son Seung-won

Penggemar dua drama Age of Youth pasti familiar dengan pemeran Im Sung-min ini. Son Seung-won paling aktif berakting di dunia teater dan dia merupakan aktor termuda yang dikasting menjadi pemeran utama drama panggung Hedwig and the Angry Inch di tahun 2013. Dia juga pernah bermain film, yaitu G-Love di tahun 2011.

Jung In-sun, berperan sebagai Yoon Ah

Jung In-sun

Aktris berparas imut kelahiran 25 April 1991 ini sebenarnya cukup sering bermain drama, tapi dia biasanya diberi peran yang kurang signifikan hingga pemirsa tak terlalu mengenalnya. Dalam dua terakhir, karir Jung In-sun mulai bangkit setelah dia dikasting menjadi pemain drama Mirror of the Witch, Naked Fireman, dan Circle.

Ko Won-hee, berperan sebagai Kang Seo-jin

Ko Won-hee

Tahun lalu, Ko Won-hee tampil sebagai pemeran Lee Ji-yoon di drama KBS2, Strongest Deliveryman. Aktris muda berusia 23 tahun ini memulai karirnya sebagai model iklan komersial di tahun 2011 dan menjadi model termuda untuk Asiana Airlines di tahun 2012. Dia kemudian beralih menjadi aktris dan membintangi drama pertamanya, Cruel Palace – War of Flowers.

Lee Joo-woo, berperan sebagai Soo Ah

Lee Joo-woo

Nama Lee Joo-woo mungkin masih belum terlalu familiar karena dia sendiri baru debut di tahun 2014 sebagai salah satu pemeran drama Seonam Girls High School Investigators. Sejak saat itu, aktris kelahiran 3 September 1990 ini terus mengasah skillnya dengan tampil di beberapa drama, dari Ho Goo’s Love sampai Return of Lucky Pot.

Komentar Anda