7 Artis K-Pop yang Pernah Jadi Korban Kelakuan Buruk Fansnya

Tak selamanya menjadi artis K-Pop itu indah. Ada saat di mana mereka harus berurusan dengan sejumlah fans yang terlalu fanatik, liar, dan gila. Bahkan tindakan fans tersebut terkadang justru membahayakan sang idola. Oleh karena itulah menjadi seorang idola K-Pop benar-benar harus kuat mental! Berikut tujuh cerita perlakuan buruk yang diterima artis Korea dari para penggemarnya.

1. Jimin BTS

Jimin BTS

Besarnya popularitas boyband BTS membuat kedatangan mereka di berbagai tempat selalu menimbulkan kegemparan, dan Jimin pernah menjadi korbannya. Di Taiwan, ketika para member baru datang di bandara, fans yang sudah lama menunggu mereka menjadi histeris dan ingin berfoto bersama sambil minta tanda tangan. Suasanya yang awalnya tertib menjadi liar hingga Jimin pun terdorong cukup keras dan terpelanting ke lantai. Beruntung dia tidak mengalami luka serius.

2. Taeyeon SNSD

Taeyeon SNSD

Apa yang dialami Taeyeon di Jakarta barangkali adalah insiden bandara paling memalukan dalam sejarah K-Pop. Ketika tiba di bandara Soekarno-Hatta, fans Taeyeon yang menunggunya dengan penuh antusias langsung mengerubunginya. Petugas keamanan tak sigap hingga para fans bisa berada sangat dekat dengan Taeyeon, mendorong-dorong, dan bahkan memegang beberapa bagian tubuhnya. Taeyeon sampai terjatuh dan menangis. Kejadian ini memicu kemarahan luas para fans internasional.

3. Joshua Seventeen

Joshua Seventeen

Joshua menjadi korban kelakuan fans yang konyol. Di acara jumpa fans, seperti biasa para idol akan bertatap muka langsung dengan fans, bercengkerama, dan memberikan tanda tangan serta terkadang berfoto bersama. Namun di acara fansign Seventeen, salah seorang penggemar dengan sengaja melemparkan sebuah benda pada Joshua. Ketika fans itu ditanya alasannya, dia mengaku marah dan kecewa karena Joshua tidak tersenyum padanya meski dia sudah menghabiskan banyak uang untuk membeli tiket fansign itu.

Baca Juga:  5 Fakta Menarik Tentang Aaron Yan Beserta Fotonya

4. Heechul Super Junior

Heechul Super Junior

Yang dialami Heechul ini begitu aneh dan bahkan layak disebut kurang ajar. Suatu ketika pentolan Super Junior ini pulang ke asrama, namun dia kaget setengah mati setelah seorang fansnya tiba-tiba muncul dari dalam kamar mandi dan berteriak, “Oppa!” Tentu saja kelakuan sasaeng semacam ini tidak bisa ditolerir karena sudah mengganggu privasi seorang artis.

5. Yoochun JYJ

Yoochun JYJ

Yoochun punya pengalaman yang menyebalkan tapi juga lucu. Bagaimana tidak, ketika dia keluar dari sebuah salon dia dihampiri seorang fansnya yang kemudian langsung menampar pipinya. Sontak saja idol-aktor tampan ini kaget. Penggemar aneh itu mengaku bahwa dia sengaja melakukannya hanya agar dia selalu diingat oleh Yoochun!

6. Seungri BIGBANG

Seungri BIGBANG

Yang dilakukan seorang fans pada Seungri BIGBANG sedikit keterlaluan. Saat berada di China, Seungri keluar dari gedung dan mengendarai sebuah mobil bersama stafnya. Namun ternyata di belakang ada seorang fans yang membuntutinya. Tak ada hal aneh yang terjadi sampai kemudian fans itu memutuskan untuk menabrak mobil Seungri. Untungnya sang idol tidak mengalami cedera parah lho!

7. Changmin TVXQ

Changmin TVXQ

Mirip dengan yang dialami Seungri, Changmin juga mendapat pengalaman buruk dengan fans yang membuntuti mobilnya. Karena merasa tak nyaman, dia pun turun dan bermaksud memberitahu fans itu agar tak mengekor mobilnya. Namun bukannya mendengar kata-kata Changmin, penggemar itu justru langsung menutup jendela mobilnya hingga tangan Changmin terjepit dan terluka. Wah, keterlaluan ya!

Baca Juga:  15 Fakta Terbaru Onew SHINEE yang Perlu Diketahui K-Poppers

Komentar Anda