Ini Dia Enam Fakta Terupdate Tentang Ailee

Ailee adalah penyanyi solo blasteran Korea-Amerika yang memiliki suara sangat indah. Gadis bertubuh sintal ini lahir di Colorado, 30 Mei 1989, dengan nama Amy Lee. Sebelum tenar di Korea Selatan, dia sudah menjadi artis di Amerika sana lho. Ailee memutuskan pindah ke Korea Selatan untuk mengikuti audisi dan menjadi artis di bawah naungan YMC Entertainment. Bahkan sebelum populer seperti sekarang, Ailee sudah membuat channel YouTube dengan nama “mzamyx3” dan “aileemusic.”

Ailee

Pelantun lagu “Heaven” ini tak hanya jago bernyanyi, melainkan juga jago akting dan menulis lagu. Kenalan lebih dekat dengan Ailee yuk…

1. Dia merilis lagunya yang berjudul “I Will Go to You Like the First Snow” pada awal Januari 2017 lalu. Lagu tersebut langsung merebut status Perfect All Kill, yang artinya merajai seluruh tangga lagu yang ada di Korea Selatan sana.

2. Dalam acara SBS Power FM Choi Hwa Jung’s Power Time, Ailee mengungkapkan bahwa setelah putus hubungan dengan pacarnya, dia tetap berteman baik dengan mantan pacarnya tersebut.

3. Ailee adalah penggemar berat Taeyang BIGBANG. Di berbagai wawancara, dia selalu menyebutkan jika lelaki idealnya haruslah seperti Taeyang BIGBANG. Wah kira-kira dia patah hati nggak ya saat mendengar kabar Taeyang akan segera menikah?

Ailee2

4. Ailee selalu menjaga berat badannya dengan diet ketat. Dalam acara variety show KBS2, Happy Together 3, Ailee mengungkapkan jika dia pernah hampir pingsan saat bernyanyi karena dietnya yang terlalu ketat.

Baca Juga:  5 Fakta Seru Tentang James McAvoy

5. Akhir Desember kemarin, Ailee menggelar konser bertajuk “HER” di Universitas Sejong dan dia menyempatkan diri untuk mendedikasikan lagunya yang berjudul “One Step Closer” untuk menghormati mendiang Jonghyun.

6. Penyanyi bersuara emas ini sebenarnya akan comeback pada akhir tahun 2017 lalu, namun dia menundanya. Karena agensinya mendapat kecaman dari fans, Ailee akhirnya mengungkapkan lewat akun Instagram pribadinya bahwa penundaan comeback itu sebetulnya bukan karena agensinya, melainkan karena dia ingin albumnya tersebut sempurna. Jadi kita tunggu saja ya chingu..

Komentar Anda