Profil dan Foto Pemain Drama Children of a Lesser God (2018)

Children of a Lesser God adalah drama Korea bergenre misteri horor thriller yang akan disiarkan OCN mulai tanggal 24 Februari 2018. Drama ini mengisahkan seorang detektif elit bernama Cheon Jae-in yang jenius dan hanya bekerja berdasarkan fakta, logika, dan angka. Dia bertemu Kim Dan, seorang detektif pemula yang baik hati dan mampu melihat hantu. Mereka berdua kemudian bekerjasama untuk membongkar konspirasi yang melibatkan organisasi besar.

Children of a Lesser God

Berikut profil dua pemeran utama drama Children of a Lesser God.

Kang Ji-hwan, pemeran karakter Cheon Jae-in

Kang Ji-hwan

Terlahir dengan nama Jo Tae-gyu, Kang Ji-hwan adalah salah satu sosok aktor tampan yang dihormati. Pria berusia 40 tahun ini sudah membintangi banyak sekali drama populer, mulai dari Be Strong, Geum-soon! sampai yang terakhir Monster. Di layar lebar, dua filmnya laris manis di box office, yaitu Rough Cut dan My Girlfriend Is an Agent.

Children of a Lesser God adalah drama comeback Kang Ji-hwan karena tahun lalu dia absen bermain drama.

Kim Ok-bin, pemeran karakter Kim Dan

Kim Ok Bin

Aktris cantik asal Gwangyang berusia 31 tahun ini debut ke dunia hiburan setelah menang di kontes kecantikan online pada tahun 2004. Dia memulai karir aktingnya dengan tampil di film Voice di tahun 2005. Beberapa peran di layar kaca pun menyusul, seperti di drama Over the Rainbow dan The Blade and Petal.

Kim Ok-bin terakhir kali bermain drama pada tahun 2014 silam dalam Yoo-na’s Street. Karena itulah comebacknya kali ini amat dinanti.

Baca Juga:  Inilah Kelebihan Masing-masing Member BTS (Bangtan Boys)

Pemeran pendukung:

Han Seo-jin, pemeran karakter Kim Dan kecil

Shim Hee-seop, pemeran karakter Joo Ha-min

Lee Elijah, pemeran karakter Baek A-hyeon

Jo Min-ki, pemeran karakter Kook Han-joo

Jang Gwang, pemeran karakter Pastor Wang

Lee Hyo-jung, pemeran karakter Baek Do-gyu

Yeon Je-hyung, pemeran karakter Gye Do-hoon

Well itulah deretan para pemeran utama dan pendukung drama Children of a Lesser God. Apa kalian planning buat menontonnya?

Komentar Anda